TERBONGKAR Foto Honda ADV150 2019, Keren Parah! Honda KETERLALUAN!!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Bro, maaf update agak telat, dikarenakan BLOG sempat error tadi pagi. Hadeh, kesal sekali, padahal ada breaking news yang bisa brosist nikmati. Yowes lah gapapa.. Bro, asli, saya KESAL SEKALI DENGAN HONDA jika benar seperti ini penampilan motor yang diduga Honda ADV150!! Honda KETERLALUAN! Bisa bisanya, bikin matic 150cc yang SUPER KEREN, SUPER GAGAH dan SUPER MACHO kayak foto diatas! Gimana enggak? Kalau yang gak tahu, pasti ngira foto diatas adalah sebuah matic adventure dengan kubikasi mesin diatas 250cc! Gaharrr bener soalnya! Nyatanya, motor diatas punya kubikasi mesin Hanya 150cc dengan harga yang terjangkau! Hmm..

Honda ADV150 sebelumnya digadang-gadang sebagai motor dengan tampilan adventure yang sangat kental, dan mengambil basis desain dari kaka terbesarnya yakni Honda X-ADV 750. Awalnya, saya sempat ragu dan kurang yakin dengan bocoran yang tersedia. Masa iya, bisa sekeren itu? Nyatanya, saya terbungkam. Jika benar, maka foto motor diatas sangat jauh di atas ekspektasi saya! Asemm tenan Honda, kok keren banget?? Ini sih GAWAT!! GAWAT BUAT REKENING SAYA!!!  SESUAI KRITERIA BANGET NIH MOTOR!! 🙁

ASEM! KEREN TENAN!

Aura adventure sangat terasa di motor ini. Awalnya jelas saya mengira motor ini akan tampil layaknya Vario yang diberikan windshield tinggi. Nyatanya, Honda benar-benar membuat desain motor ini baru dan fresh, dan nampak mirip dengan garis desain X ADV 750! Di bagian depan kita bisa lihat ada headlamp dual keen eyes LED yang sangat terlihat agresif, dengan tebeng yang juga serba tajam layaknya Honda X ADV 750. Windshieldnya? Tinggi sekali, jelas ini sangat dibutuhkan untuk adventure jarak jauh! Sumpah keren parah, moge look abis!

Dimensi motor ini terlihat cukup santuy, alias gak terlalu besar dan masih cukup ramping untuk dibawa harian. Terlihat dari riders yang membawa motor ini punya postur standart dan motor masih terlihat cukup besar, namun masih bisa dikontrol! Jelas, untuk orang besar pun nampaknya motor ini sangat cocok mengingat dimensinya yang cukup besar, namun masih ramping! Aduh, SAYA NGILERRR!!!!

Kita lihat lagi di bagian depan, dimana motor ini sudah memakai stang yang lebar dan modelnya telangjang alias tanpa cover. Suspensi depan masih teleskopik, dengan travel yang sepertinya cukup tinggi bila dibandingkan matic lain. What do you expect? Expecting Upside Down in this price? Cmon… Oh iya, kita pindah ke samping!

Dari samping kita bisa lihat, motor ini sungguh sangat Sporty dengan desain yang serba tajam, menunjukkan aura yang sangat kental dari sebuah motor skutik petualang. Bahkan saya rasa jika dibandingkan dengan X-ADV 750 motor ini gak malu maluin untuk disandingkan. Knalpotnya juga benar-benar dibuat mirip dengan X-ADV, agak menengadah ke atas, yang juga menjadi cirikhas motr matic adventure layaknya X ADV 750. Suspensi belakang sudah long travel dengan reservoir atau yang biasa kita sebut sebagai shock tabung…

Untuk bagian kaki-kaki, motor ini memakai kaki-kaki alias velg yang desainnya mirip dengan Forza 250. Yang keren adalah, cakramnya sudah WAVY DISK yang tentunya akan lebih baik dalam melepas panas, gokil Honda! Rem belakang pun sudah cakram dengan menempel erat pada velg yang sepertinya berukuran 14 inci.

Lengkapnya, wes lihat di gambar ae yo cak, eh bro! Saya udah gak bisa berkata-kata, gregeten sama Honda, ini mah bener-bener motor yang bakal mengganggu iman dan pikiran saya, setelah sebelumnya belum ada motor matic yang bisa bikin GREGETAN Kayak gini. Soal Harga? Kita tunggu waktu perilisannya… Kabarnya, nanti siang!

So, ada yang sama GREGETAN kayak saya juga? Yuk, sama sama kita cek rekening!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*