Harga Honda ADV150 Rp 33,5 Jutaan Saja, Berikut 6 Pilihan Warnanya! GAHAR!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bener bener ya Honda, ada saja produk baru yang bikin kita berdecak kagum karena desain dan fitur yang diusung. Belum habis hype yang dibawa oleh Honda Genio yang dirilis bulan lalu, kali ini Honda resmi merilis lagi Honda ADV150 2019 yang punya desain… Ah, ga bisa ngomong lagi lah, keren pokoknya! Resmi dirilis di GIIAS 2019, pasti banyak banget yang cari info dan penasaran soal motor ini! Tenang, dikasih info gamblang disini kok bro! Baca sampai habis ya..

Kemarin sudah saya tulis sedikit mengenai Honda ADV150 yang bener-bener bikin geger sejagad sosmed. Mulai dari desainnya yang keren banget sedikit banyak menyerupai X-ADV 750, fitur fitur yang keren, dan detail yang menurut saya sudah sangat pas untuk jadi motor adventure kecil kecilan!

Fiturnya sendiri jelas sudah mengusung teknologi yang terbaru layaknya motor skutik Honda lainnya. Mulai dari semua lampu atau All Lamp yang sudah LED, instrument cluster (speedometer) yang LENGKAP BANGET dan desainnya mirip dengan speedo XADV 750, suspensi belakang model subtank atau tabung, ban tipe dual purpose ukruan besar dengan velg berbeda ukuran yang siap dibawa blusukan, bagasi luas, rem depan belakang cakram yang tersedia juga versi ABS untuk tipe SE alias special edition! Juoosss banget, HONDA NGAMUK!

Speedometer jan keren BANGET!

Soal spesifikasi, motor ini mengusung mesin 150cc 1 silinder pendingin cairan, basicnya sih mirip dengan Honda PCX150 dan Vario 150, jelas ini. Namun kabarnya power lebih rendah, nanti kita bahas di lain artikel.

Shock travel panjang cocok buat adventure!

Untuk Pilihan warna Honda ADV150 ini terbagi dalam 2 tipe yakni ADV CBS atau standart type yang terdiri dari empat warna, yakni warna merah, silver, hitam dan coklat atau brown. Lalu ada tipe Advance yakni dengan fitur rem ABS yang hanya punya 2 pilihan warna, hitam dan putih. Kedua tipe punya kombinasi striping dan warna yang cukup berbeda, membedakan varian dari keduanya. Berikut foto-fotonya!

Kali ini, saya akan bahas mengenai sesuatu yang sangat sensitif yakni Harga! Kalo belum tau harga pasti pada nyinyir deh, kemurahan ragu kemahalan auto nyinyir! Itulah netizen +62 termasuk saya.. Huauaha… Lantas berapakah Harga Honda ADV150 2019? Lewat pemberitaan, berikut Harga Resmi Honda ADV150 di Indonesia…

 

Honda ADV150 2019 versi CBS alias standart dibanderol Rp 33,5 jutaan, lebih mahal sekitar 3 jutaan dibanding PCX versi termahal. Lalu untuk versi ABS alias Advance dibanderol Rp 36,5 jutaan saja, beda 3 juta dari versi standar. Gimana bro? Mahal apa enggak? Menurut saya sih sepadan dengan desain, fitur, dan spesifikasi yang wow banget! Next bakal saya bahas review lengkapnya ya bro. Tunggu saja liputannya… Ciaooo!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*