Berikan Yang Terbaik Untuk Konsumen, AHM Gelar Kontes Layanan Honda Nasional Ke-13 2019! Konsisten!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Konsisten dan Improvement adalah dua kata yang sangat cocok disematkan kepada PT. Astra Honda Motor, saat berbicara soal pelayanan terbaik pada konsumen setianya. Konsisten, karena AHM selalu konsisten memberikan pelayanan terbaik dari berbagai divisi untuk kepuasan konsumen, serta selalu melakukan improvement untuk mendapatkan hasil terbaik yang akan membuat konsumen semakin Loyal dengan Honda. Mewujudkan hal tersebut, PT. AHM kembali menggelar Kontes Layanan Honda Nasional 2019 yang kini telah mencapai pelaksanaan ke 13 brosist! Bukti konsistensi AHM dalam menjaga hubungan terbaik dengan Konsumen nih..

Setiap tahun, AHM mengambil tema yang berbeda untuk kontes layanan ini. Tahun ini, tema dari KLHN adalah “Satu Hati Dalam Harmoni Nusantara”. Maksud dari Harmoni bukan daerah di Jakarta yak, tapi maksudnya agar terjadi sebuah keselarasan, keseimbangan, dan kesempurnaan di semua lini Astra Honda Motor. Keren banget dah!

Proses penjurian KLHN 2019

Yang bikin acara ini selalu ramai dari tahun ke tahun adalah jumlah peserta yang semakin banyak nih bro. Sebanyak 5.888 peserta yang terdiri dari 970 Pimpinan Jaringan Dealer, 4.017 Frontline People, 636 Deliveryman, dan 265 Customer Retention Officer, terlebih dahulu diuji kemampuan dan kompetensinya di tingkat regional oleh 29 jaringan Main Dealer Honda sejak bulan April 2019 sebelum memasuki penilaian tahap nasional. Momen puncaknya, sebanyak 167 peseria terbaik bersaing di tingkat nasional yang dihelat pada 1- 6 Agustus 2019 di Jakarta bro!

Ketika diwawancara, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Ibu Istiyani Susriyati mengatakan, perusahaan dan jaringannya di seluruh Indonesia secara konsisten terus berupaya meningkatkan kualitas layanan para garda terdepan pelayanan Honda yang berinteraksi langsung dengan konsumen bro. Salah satunya diwujudkan melalui kontes layanan yang materi ujinya selalu dikembangkan sesuai kebutuhan layanan konsumen saat ini.

“Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami terus berupaya meningkatkan standar layanan seiring perkembangan kebutuhan konsumen. Kami berharap, kontes layanan ini dapat semakin mengasah keterampilan melayani para ujung tombak pelayanan Honda sehingga konsumen mendapatkan pelayanan yang sesuai harapannya,” ujar Ibu Istiyani.

Yang bikin menarik dari KLHN 2019 kali ini, adalah ketambahan satu kategori baru yang bernama Customer Retention Officer, menambah satu dari tiga kategori sebelumnya yakni Pimpinan Jaringan Konsumen, Frontline People dan Deliveryman, Untuk kategori penilaian pun dibagi menjadi dua kelompok, yakni Reguler Dealer dan Wing/Big Wing Dealer. Pemenang ditunjuk setelah mendapatkan nilai terbaik di pengujian sebelumnya.

Hadiah menarik!

Selain diuji untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen setia Honda, para punggawa ini juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang sangat menarik dengan total hadiah hampir 1 Milyar rupiah! Gokil bener.. Hadiah tersebut meliputi Honda Vario 150 dan trip ke Hongkong, Juara 2 dan 3 mendapatkan peralatan elektronik serta tripke Singapore! Sementara juara 4 sampai 10 besar mendapatkan tools untuk membantu pekerjaan mereka.

Keren banget nih bro, konsistensi AHM untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen lewat garda terdepannya yakni para punggawa dealer. Nah menurut brosist gimana? Pelayanan AHM selama ini sudah mantap apa belum? Mantap sih menurut saya! Coba di absen pengalamannya dengan pelayanan Honda selama ini! 😀

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*