Suzuki Akan Rilis Produk Baru 26 September Besok? Inikah Suzuki Nex II Cross?!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, saat ini Suzuki mempunyai salah satu motor di kelas entry level dengan desain yang bisa dibilang sangat menarik, serba tajam, dan juga berada di pasar yang memang masih sangat bagus penjualannya. Ia adalah Suzuki Nex II! Yap, motor skutik yang hingga saat ini stabil terjual lebih dari 3000 unit perbulan ini tentunya punya nilai lebih di mata pecinta motor skutik kecil, terutama pecinta Suzuki. nah, ada kabar baru bro, dimana Suzuki kabarnya akan mengeluarkan Nex II versi Cross ke publik! Apa sih cross itu? Soalnya, kabarnya Suzuki juga akan merilis motor ini di akhir bulan mendatang! Wahhh…

Seperti tulisan yang saya sudah muat sebelumnya disini ( HOT! Suzuki Nex II Adventure Siap Dirilis, Lebih Macho? ), bahwa Suzuki memang serius menggarap Nex II dengan tambahan kata Cross, tentunya dengan beberapa perbedaan. Nantinya, Varian Suzuki Nex II Cross ini akan dilengkapi dengan ban baru yang mengusung bentuk ala motor Dual Purpose. Catat poinnya ya bro. Yang kedua, kabarnya Nex II Cross akan memiliki striping dan warna yang ala-ala motor dual purpose, sangar bin gahar.

Nex II Cross tersedia dalam dua pilihan warna

Nah, untuk Nex II Cross ini tersedia dalam dua pilihan warna bro. Tersedia dengan warna ngejreng yakni Kuning dan Biru, dengan aksesoris yang sama persis dengan Nex II Sporty Runner, artinya sudah ada USB Charger dan LED lamp nih masbro.

Selain itu, ada juga Nex II versi 2020 yang ditambahkan wanra baru yang lagi-lagi lebih ngejreng. Nex II standar akan ditambah warna hijau ngejreng (Jackal Green) sedangkan untuk Suzuki Nex II Elegant akan ditambahkan warna merah bro.

Sedangkan untuk Nex II Fancy Dynamic, tersedia dengan warna yang lebih fancy dan rame dengan 3 pilihan warna. Tiga pilihan warna tersebut yaitu Red Grey, Orange Grey dan Green Grey.

Last, kita tunggu saja info terbarunya bro, pastinya pantengin terus instagram @indoride jangan lupa difollow, subscribe juga youtube IndoRide Channel dan pantengin blog indoride.com yah! Mantapsss…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*