HOT! Suzuki Nex II Adventure Siap Dirilis, Lebih Macho?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, cerita diawali dari sebuah foto yang diunggah oleh om Ikhsan Jumaris, yang menampilkan sosok skutik misterius yang diduga sebagai calon produk terbaru Suzuki. Brosist bisa dilihat dari gambar diatas, kalau skutik tersebut sebenarnya bisa ketebak mudah. Kalo lihat dari shapenya pasti udah familiar banget kalau matic tersebut adalah Suzuki Nex II yang sudah dirilis sejak pertengahan tahun 2018 lalu. Terus, apa yang berubah? Kabarnya, matic entry level Suzuki ini gak cuma ganti Livery, tapi juga dipercantik dengan “model” baru yang nantinya akan melengkapi varian Nex II yang dijual di Indonesia. Inikah Suzuki Nex II Adventure/Cross ? Waaaw!

Dari bocoran sendiri brosist bisa lihat kalau stripingnya memiliki grafis ala motor petualang, dengan grafis sangar acak yang biasanya ada di motor adventure. Begitu juga dengan foto detail yang kita lihat dari blognya wak Haji TMCBlog, dimana kita bisa lihat dengan jelas jika skutik ini memiliki beberapa perbedaan dengan Suzuki Nex II Standart..

Ternyata perbedaan tersebut ada di model bannya nih brosist. Suzuki Nex II Terbaru ini nantinya akan memakai ban model semi dual purpose atau yang biasanya bisa kita sebut semi adventure. Hmm, penasaran nih jadinya, apakah Suzuki benar-benar akan merealisasi konsep yang sempat dipajang di IMOS 2018 lalu tentang Suzuki Nexstrom yang sempat menggegerkan itu?

Suzuki Nexstrom, agak mirip dengan bocoran diatas!

Sebab, kalau bicara adventure tentu paling tidak ada yang berbeda tidak hanya ban. Paling tidak, stangnya ikut berubah dengan menggunakan stang fatbar ala motor petualang. Ekspektasi kita kesana. Sayang sekali di foto-foto bocoran yang ada, hanya mengungkap decal terbaru dan ban baru yang keliatan lebih sangar, bagian atasnya tidak dibuka lebar. Jadi makin penasaran, pakai stang apa nantinya Suzuki Nex II Adventure ini? Hmmm… Yuk kita tunggu bareng bareng!

Sebab, nampaknya bagus juga nih taktik Suzuki untuk membuat diversifikasi produk Nex II yang saat ini penjualannya cukup baik di Indonesia. Dengan begini tentunya akan lebih menggaet pasar yang lebih luas. Mantappp!

Kabarnya, ga lama lagi motor ini akan dirilis, jadi, ditunggu saja ya!

Nonton dulu video berikut ini :

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*