Bukan Headlamp Atau USD, Ini Part Yang Bakal Jadi “Sembako Modif” New MT-25!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, bicara Sembako Modif memang sudah jadi bahasa sehari-hari modifikator Indonesia. Ibaratnya, asal ada budget dan selama masih ada kreativitas di kepala, part apapun bisa nempel di motor kesayangan :D. Begitulah istilahnya, ketika kita mencoba mencocokkan part punya motor lain untuk motor yang berbeda jenis, merk, bahkan berbeda genre. Dari sinilah kata Sembako Modif berasal… Cocok ga cocok, cocokin! Hadirnya New MT=25 juga tentunya membuat mata pegiat modifikasi Indonesia hijau matanya. Bukan karena Headlamp atau USD, tapi karena satu part kecil ini. Yap, Lampu SEN LED MT-25!

Lha, kok bisa lampu sein bakal jadi part yang bakal dicari untuk sembako modif? Ada ada aja.. Yang ada tuh orang nyari Headlamp dan USD karena baru dan signifikan perubahannya! Ya, emang bener. Tapiii.. Sepengamatan saya di bberapa grup dan juga di Instagram saya @indoride (follow dulu yuk), Lampu SEIN ini menjadi hot items yang bahkan langsung diburu oleh para pegiat modifikasi! Kok bisa ya?

Hot Item nih!

Memang untuk Headlamp dan USD akan menjadi sembako modif juga, karena baru dan bisa dibilang memang beberapa modifikator memakai part original Yamaha untuk jadi sembako modif. Inget ga, Headlamp dan Stang BYSON yang laris banget jadi bahan modif? USD dan Headlamp Xabre? Nah, sekarang yang paling dicari adalah Lampu SEN New MT-25 2020.

Ajib, keren sekali lampu sen LED ini

Alasannya? Karena memang Yamaha baru pertama kali mengaplikasikan lampu sen model LED tipis di motornya! Bahkan, mogenya pun banyak yang masih pakai lampu Bohlam jadul ala Byson/Old Vixion brosist. Wajar aja, part ini yang keliatan paling hot dan seakan terjangkau bagi siapa saja yang penegn modif, terutama bagi pengguna Naked bike dan sport 150-250cc Yamaha yang lampu sennya masih Bohlam artefak :D. Wajar, soalnya kalo ngejar USD dan Headlamp nabungnya lama, masing-masing bisa diatas 3-5 juta harganya…

Sedangkan Lampu Sen LED MT-25? Bisa aja harganya ga sampai 200 ribu per item. Lumayan banget nih buat jadi sembako modif. Ga melulu mengandalkan lampu LED variasi yang entah cuma berapa jam bisa berfungsi, sisanya modar. Lampu LED asli pabrikan tentunya bakal jauh lebih durable walau lebih mahal.

Hmm, jadi penasaran! Pengen juga ah beli Lampu Sen LED MT-25 buat si Edward, Yamaha Byson saya yang masih pakai sen bohlam artefak jaman baheulak! 😀

Ayo beralih ke LED, biar makin irit dan makin terang. Pastinya juga makin keren karena tampilannya lebih simple…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*