HOTTT! Begini Tampilan Kawasaki Ninja ZX25R 4 Silinder, SANGAR!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Bro, sebelumnya sudah saya tulis mengenai Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX25R yang cukup menghebohkan di pagi ini. Sekarang, saya akan share mengenai foto pertama Tampilan Kawasaki Ninja ZX25R 4 Silinder terbaru! Sebelumnya, terimakasih banyak kepada wak Haji TMCBlog yang ini sedang meliput di Tokyo Motor Show. Foto ini saya ambil dari blog beliau. Langsung aja, kita lihat seperti apa tampilan sang Monster 250cc ini! Gaspol!

GAHAR!! Foto by wak Haji TMCBLog

Kita bisa lihat dari foto di atas bagaimana tampilan dari ZX25R terbaru ini. Seems so familiar? Yap, karena secara keseluruhan tampilan dari motor ini sangat sangat mirip dengan yang sebelumnya sudah kita kenal dengan Ninja 250 FI New. Mirip banget mulai dari desain facia yang meruncing dengan lampu LED, lampu sign yang masih nyatu dengan body, body samping yang mirip, hingga velg palang 5 yang juga sangat mirip

Lebih mewah, Lebih SANGAR!

Kalau kita lihat berdasarkan foto yang sudah ada, memang Ninja 250 4 silinder alias ZX25R ini sangat mirip dengan Ninja 250 2 silinder. Yang berbeda adalah tampilannya terkesan lebih mewah dengan beberapa hal berikut!

Yang jelas, sudah dibekali dengan suspensi Upside Down SHOWA yang menunjang kestabilan, lalu sudah diberikan RAM AIR yang sepertinya bukan fake (langsung mengalirkan udara ke intake), kaliper radial monoblock, dll.

Yang paling cakep adalah Chassis yang ternyata berubah dari versi 250 4 silinder. Tetap menggunakan sasis Trellis, namun diubah bentuknya jadi jauh lebih sangar. Tentunya knalpot juga berubah! Kini ada empat leher knalpot yang nyantol di mesin kecil 250cc tersebut, dan berakhir di knalpot pendek underbelly yang didesain dengan sangat rapi!

Kenapa knalpotnya pendek? mungkin untuk negjar Akselerasi ya bro! Karena kita tahu bahwa karakter motor 250cc 4 silinder itu kuat diputaran atas, lemah di putaran bawah. Bisa jadi dengan exhaust model pendek ini akselerasi akan lebih baik. Masih asumsi belaka..

Last, kita tunggu galeri fotonya ya! Dan akan tetap saya update untuk brosist sekalian… Gaspol!

Berikut spesifikasi Ninja ZX25R 2020!

  • Mesin 249 cc 4 silinder INLINE (Kode ZX, Z = 4 silinder, X = Fairing)
  • Suspensi depan Upside Down BIG piston Showa, separated function
  • Rem depan Radial Monoblock Caliper
  • Traction Control
  • Quick Shifter
  • Power mode

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]

1 Trackback / Pingback

  1. WOW! Kabarnya Harga Kawasaki ZX25R Indonesia Dibawah 100 Juta??! - INDORIDE.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*