GOKIL! Ini Dia Spesifikasi Ninja 250 4 Silinder, Namanya ZX25R!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

HOT benar-benar HOT, langsung dari Tokyo Motor Show 2019 yang saat ini sedang berlangsung, Kawasaki kepergok telah mempersiapkan dua motor yang akan segera dirilis kehadapan publik dunia. Dua produk motor ini yang pertama diduga adalah Kawasaki Z H2, yakni H2 versi Naked, dan yang satu lagi diduga kuat adalah Kawasaki Ninja 250 4 Silinder! Dengan nama “ZX25R”!! Edan tenannn… Anti hoax hoax club nih Kawasaki!

Semenjak muncul rumornya banyak yang meragukan bahwa Kawasaki akan kembali merilis ninja dengan mesin 250cc 4 silinder. Nyatanya bocoran spesifikasi malah sudah tersebar di Internet. Disebar oleh social media majalah terkenal asal Jepang, Young Machine, berikut kira-kira bocoran Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 4 SIlinder ZX25R ini brosist! Silahkan dilihat dulu!

Buat yang ga bisa bahasa jepang (sama saya juga), kita breakdown aja spesifikasi singkatnya dibawah ini! Yang jelas, mesin 4 silindernya benar adanya dan bukan Hoax bro..

  • Mesin 249 cc 4 silinder INLINE (Kode ZX, Z = 4 silinder, X = Fairing)
  • Suspensi depan Upside Down BIG piston Showa, separated function
  • Rem depan Radial Monoblock Caliper
  • Traction Control
  • Quick Shifter
  • Power mode

Nah itu dia kira-kira sedikit reveal dari motor terbaru Kawasaki yang natinya akan dikenal sebagai Ninja ZX25R. Gokil banget sih karena sudah dilengkapi full spec yang memang wajar hadir dikelas motor flagship. Seperti adanya SUspensi Upside Down, rem depan Radial, Traction Control, QuickShifter, dan juga Power Mode yang semuanya didevelop oleh Kawasaki…

Sampai saat ini pun Kawasaki belum membuka selubung dari motor terbarunya yang sangat menghebohkan ini. Masih tertutup.. Jadi kita belum tahu bagaimana penampilan asli dari sosok sport fairing 4 silinder bermesin 250cc ini.

Bakal ngeri banget nih motor. Dengan mesin 250cc namun berisi 4 piston, suaranya dijamin bakal sangar dan bisa melengking minimal diatas 15.000 rpm! Unik banget juga, karena satu piston nantinya cuma berkubikasi 62,5cc :D. Gimana aslinya? Kita tunggu saja ya bro! Maklum saya ga di Jepang, jadi nunggu ada yang share gambarnya! Nanti kita breakdown lagi lebih lengkap di artikel selanjutnya!

Gimana? Yang masih bilang Hoax ngumpul dulu sini, tak jewer siji siji… :p

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]

1 Trackback / Pingback

  1. HOTTT! Begini Tampilan Kawasaki Ninja ZX25R 4 Silinder, SANGAR! - INDORIDE.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*