Ragam Modifikasi Honda ADV150, Dari Modif Extreme Hingga Minimalis!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist..

Bro, Honda ADV150 memang motor yang menarik sejak pertama kali dirilis pada bulan Agustus lalu. Lewat ajang GIIAS 2019, Honda memperkenalkan ADV150 dengan sangat mengejutkan dan tentunya membuat jagad blogsphere berguncang hebat saat itu. Yap, dari mulai Instagram, Youtube, sampai Blog traffic jengat! Hasil dari rasa penasaran netizen mengenai skutik terbaru yang diilhami dari Honda X-ADV750 ini… Yang memang sejak lahir sudah tampil keren bak motor penjelajah…

Nah, tampilan Honda ADV150 yang udah keren ini ternyata belum cukup di mata para modifikator. Seperti biasa, namanya modifikator pasti gatel pengen bikin tampilan motornya jadi beda dari yang lain. Alhasil, Honda ADV150 dengan desain yang menurut saya udah pas banget ini, diubah menjadi sesuatu yang lain, berbeda, dan outstanding! Yup, berikut adalah Ragam Modifikasi Honda ADV150, dari mulai Extreme hingga Minimalis!

Tentunya, masing-masing punya taste dan tampilannya tersendiri. Yang bikin seru ternyata Honda ADV150 ini bisa dikreasikan menjadi berbagai macam bentuk. Dari mulai modifikasi ala Extreme dengan memakai part ala motor Trail/Dual Purpose, hingga permainan warna dan bodykit sebagai modifikasi minimalis.

Namun sayangnya, ajang modifikasi ini bukan dilakukan di negara tercinta Indonesia. Melainkan, di negara tetangga Thailand. Yap bro, beberapa waktu lalu, di Thailand sana, berlangsung pameran Thailand Motor Expo 2019. Bertepatan dengan event ini, Honda Thailand mengadakan sebuah kompetisi modifikasi yang berudul Motorbike Idea Challenge.

Menariknya, dalam kompetisi ini dipajang sekitar 38 unit Honda ADV150 hasil custom modifikasi dengan beragam konsep dan gaya modifikasi. Dari mulai gaya extreme, hingga minimalis. Nah, walau baru rilis beberapa bulan, ternyata animo bikers Thailand mengenai motor Advance dari Honda ini sangat besar ya bro… Gokil nihh!

Baca juga :

Namun, kalau kita lihat sepertinya tren modifikasi dari Honda ADV150 di Thailand ini dibagi menjadi dua tren. Yang pertama Racing Look, dan tentunya yang kedua menjadi ala-ala Trail Bike. Daripada penasaran kek mana aja tampilan Ragam Modifikasi Honda ADV150 ini? Langsung aja dilihat-lihat skuy!

Penjelajah banget nih!
Extreme!

Nah, kita bisa lihat dari beberapa Honda ADV150 diatas, modifikasi yang dilakuakn condong ke arah Trail bike, atau motor yang memang untuk perjalanan lumayan berat, melintasi medan yang tidak biasa dilintasi motor matic. Kita lihat ubahan ada di suspensi, dimana suspensi terlihat lebih besar dan tinggi sehingga mempengaruhi tampilan jadi lebih gagah.

Kita lihat juga pemakaian ban tahu yang mencirikan bahwa motor ini siap diajak wara-wiri keluar masuk hutan.

Yang kedua ada konsep racing look. Bisa ditebak, konsep modifikasinya kental dengan nuansa ceper, ban besar, dengan custom exhaust yang mencirikan streetbike. Tak lupa permainan decal juga turut disertakan agar semakin terlihat racy.

Gimana bro?Cocok kaga sama selera Brosist sekalian? Silahkan disimak buat inspirasi ya…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]

25 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*