Warna Baru Yamaha Aerox 2020, Merah Putih Paling Keren!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, diam-diam Yamaha ternyata telah merilis Warna Baru Yamaha Aerox 2020 di minggu kedua tahun 2020 ini. Alhasil Yamaha Aerox 155 2020 ini menjadi lebih fresh karena warna terbarunya ini justru lebih sporty dan racing dibanding versi 2019. Yap, walau bukan Facelift yang besar-besaran, namun ubahan warna berupa kombinasi warna baru dan striping baru ini makin keren karena menyesuaikan dengan gaya masa kini.

Seperti yang tadi saya singgung, bahwa Aerox terbaru 2020 belum mengalami perubahan signifikan. Secara body masih sama dengan versi sebelumnya, dengan dimensi besar dan kaki-kaki besar. Yamaha Aerox 2020 tetap mempunyai daya tarik besar dari segi desain body keren dan juga mesin 155cc yang punya Power weight to ratio yang besar.

Nah untuk perubahannya sebenarnya sangat minor bro. Perubahan terbesar adalah versi R yang warnanya berubah, dari sebelumnya berwarna silver biru sekarang berubah menjadi warna merah putih layaknya special livery Yamaha. Keren banget! Tentunya tipe R tetap diberikan subtank suspension dengan wavy disk brake, walau masih tanpa ABS dan keyless…

Perubahan lain ada di versi standart, yang kini warna merahnya lebih atraktif dengan perpaduan hitam dan list kuning yang lebih bold, Ini juga cakep, mengesankan motor yang sporty dan racing yang sangat kuat ya bro. Untuk warna lain tetap sama.

Untuk Aerox tipe S, warna dan stripingnya nampak masih sama dengan versi sebelumnya. Fiturnya juga tetap sama, yakni ketambahan rem ABS dan Keyless dibanding versi Standart dan R version, namun gak pakai subtank suspension layaknya tipe R.

Untuk harga, Aerox 2020 tipe Standart dijual dengan harga Rp 24.575.000,-, Aerox 2020 tipe R dijual dengan harga Rp 25.915.000,- dan untuk Aerox 2020 tipe S ABS dijual dengan harga paling mahal yakni Rp 27.810.000 OTR Jakarta.

Untuk Spesifikasi, Aerox 155 versi 2020 masih memakai mesin yang sama, yakni sama dengan Yamaha New Nmax 2020 yakni 155cc 1 silinder berpendingin cairan, sudah dilengkapi VVA alias Variable Valve Actuation dengan power sebesar 11.0 kW / 8000 rpm dan torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm.

Gimana bro? Pilih yang mana nih? Langsung aja melipir ke dealer Yamaha terdekat ya!

Semoga Berguna

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage :Indoride.com
Facebook :Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*