Warna Baru Yamaha Aerox 2019 “Doxou” Version, Yang Nyentrik dan Original Dari Yamaha!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, perhatiin gak kalau akhir-akhir ini Yamaha sering ngasih warna-warna yang Nyentrik dan hasilnya tuh jadi unik dan keren banget ya? Biasanya, di warna-warna nyentrik ini Yamaha memberikannya untuk versi special edition. Wajar sih, karena seiring dengan perkembangan jaman, motor bukan lagi sebagai alat transportasi aja, namun juga sebagai alat untuk mengekspresikan diri. Nah, kali ini Yamaha kembali merilis warna yang unik, nyentrik, dan bisa dibilang sebagai konsep warna yang menarik banget! Karena dengan warna bertabrakan ini, identitas baru lahir dan tentunya akan jadi idola baru bagi para pemuda.. Lahir lewat Warna Baru Yamaha Aerox 2019 “DOXOU” Version!

Inovasi baru Doxou ini membuat identitas baru bagi sepeda motor Yamaha di Indonesia. Lahir lewat Aerox 155 S Version dan Yamaha MX King 2019 Doxou Edition. Sebentar, apa sih Doxou itu? Jujur, saya juga baru denger nih apaan sih? Ternyata, Doxou ini diambil dari bahasa Jepang yaitu “Dokusou” memiliki arti originalitas sebuah karya, yang menjadi dasar pembuatan konsep produk Aerox 155 VVA S Doxou Version ini!

Resminya disebut Aerox 155 VVA S Doxou Version ini. Dua model ini merupakan konsep ASEAN yang dipasarkan di empat negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina. Jelas ya bro, Doxou berarti adalah originalitas sebuah karya yang akan menjadikannya sebagai trendsetter, mungkin begitulah maksud Yamaha memberikan warna spesial yang satu ini!

Dengan konsep PLAY-MIUM “Playful & Premium”, Doxou Version merepresentasikan gairah dan semangat kaum yang tidak pernah puas, ingin show off beda dengan yang lain serta selalu berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi. Sejalan pula dengan keinginan mengikuti perkembangan trend global dan lokal lalu memadukannya menjadi sebuah trend baru bagi lingkungan sekitarnya.

Aerox 155 VVA S Doxou Version ini tampil dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper. Perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper menggambarkan inovasi dan trend yang disukai kalangan muda. Warna Matte Blue tampak dominan pada body motor sedangkan warna spesial Sakura Copper terinspirasi dari model motor Yamaha berkonsep Sakura yang berwarna metallic oranye keabu-abuan yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show.

Ajib deh ya, warna-warna yang bertabrakan gini justru membuat trend baru di kalangan bikers, yang awalnya lebih menyukai warna monoton dan kaku di kendaraan menjadi lebih dinamis dan terlihat luwes. Lihat aja deh, warna dark matte blue kok bisa bisanya nyatu sama warna Pink/Copper gini? Tapi hasilnya? Ajib lah yaa!

Doxou version ini tampil makin menarik dengan grafis pinstripe pada ban depan dan painting ban belakang. Desain jok dibuat dengan jahitan biru dan embos pola timbul berbentuk Y.

Bicara soal pricing, Harga Aerox 2019 Doxou Version ini dibanderol Rp 27.650.000 on the road Jakarta. Produk ini mulai didistribusikan ke dealer-dealer mulai pertengahan bulan Januari 2019.

Berikut tanggapan pak Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

”Kami mengawali tahun 2019 ini dengan dua produk sekaligus yaitu Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version yang memiliki perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper. Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda,”

Semoga Berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*