Helm KYT TT Course, Harga Murah Keren Parah! Ini Spesifikasinya

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, bicara soal helm full face saat ini memang bukan hanya sebagai alat peunjang keselamatan berkendara, namun saat ini juga sudah menjadi sebuah gaya hidup bagi para pecintanya. Helm sudah menjadi seperti “perhiasan” bagi para pecintanya yang kerap kali disebut Helmet Lovers. Maka dari itu, akhir-akhir ini banyak bermunculan helm yang murah, keren, dan pastinya aman untuk dipakai. Nah, kali ini ada helm baru yang mau IndoRide bahas, yakni KYT TT Course yang udah seliweran terus di timeline IG! Karena keren, saya penasaran untuk cek spesifikasinya… Dan, berikut Spesifikasi Helm KYT TT Course 2020!

Sebagai seorang yang juga pecinta helm, tentunya TT Course ini bikin penasaran karena menarik banget. Bentuknya super cakep, aura desain shellnya mirip dengan KYT NX Race, helm khusus balap tersebut, dan juga persis dengan KYT NF-R yang memang saya idamkan sejak lama. Lantas, seperti apa sih helm KYT TT Course ini?

Menurut informasi yang dirilis oleh akun resmi KYT di Instagram, helm tipe full face ini masuk dalam kategori “Sport and Touring”. Karena memang secara looks helm ini sudah sporty banget ya, apalagi dengan desain yang serba tajam dan keren dengan adanya spoiler di belakang. Wuih, cakep! Namun begitu, helm ini juga dimaksudkan untuk keperluan touring, karena bahannya yang nanti akan kita bahas.

TT Course ini juga menjadi helm harian KYT yang ringan, enteng, dan menurut KYT nyaman untuk dibawa jarak jauh. Bobotnya hanya 1,450 ± 50 gram. Ringan banget nih ya, dibanding helm harian sya yakni MDS Pro Rider yang tembus hampir 2kg beratnya.

Bahan Thermoplastic terbaru

KYT TT Course ini dibuat menggunakan bahan Advance High Impact Thermoplastic Resin. Dalam pembuatannya menganut teknologi ADT-Advanced. Dengan pembuatan teknologi terbaru ini, helm KYT TT Course bisa lebih ringan dan lebih kuat shellnya. Wow..

Harga KYT TT Course

Sebagai pecinta helm namun budget pas-pasan, cocok nih untuk melirik KYT TT Course ini. Alih-alih beli helm KW yang gak jelas bahannya, dan udah pasti niru serta membahayakan kepala kalian, lebih baik beli helm Lokal saja. Karena… Harga resmi yang dirilis KYT Helmet ini berada di angka Rp 900.000 – 1,100.000 an aja lho bro! Wadaw, murah nih hitungannya untuk ukuran helm full face dengan tampilan dan fitur mewah! Semoga aja gak Ghoib alias sulit dicari barangnya ya..

KYT TT Course, Tersedia dalam 2 ukuran Shell

KYT TT Course tersedia dalam 2 ukuran outer shell dan 2 ukuran EPS Shell layaknya NF-R dan NX Race. Hal ini untuk kenyamanan pengguna, jadi akan beda ukurannya jika ukuran shell beda. Terdapat ukuran M dan L untuk shell, serta XS-XXL untuk sizenya.

Spesifikasi KYT TT Course

  • Bahan : ADT advanced thermoplastic shell
  • Bobot : 1.450 ± 50 gram
  • Sertifikasi : ECE 22.05 (Eropa) DOT (Amerika), dan SNI (Indonesia)
  • Size Shell : M dan L
  • Double Visor : tidak

Fitur KYT TT Course

  • Flat Visor
  • UV Protection Visor
  • Tear off post yang berfungsi sebagai tempat pemasangan tear off dan antifog
  • Sistem penguncian : Double D Ring
  • Comfort pads: removable, washable and replaceable
  • Aerodynamic spoiler
  • Terdapat 6 air vent atau lubang ventilasi udara,4 aliran masuk yang terletak di depan dan atas. Sementara 2 lagi di belakang sebagai lubang pembuangan.

Pilihan Warna KYT TT Course

Nah, soal pilihan warna memang KYT belum merilis secara keseluruhan. Lewat akun instagramnnya, KYT hanya merilis gambar KYT TT Course dengan grafis Leopard. Kabarnya, akan ada dua tipe warna yakni Solid dan juga Motif. Seperti biasa untuk motif kemungkinan ada motif yang sudah hadir di KYT NX Race dan juga NF-R.

Penasaran pengen punya? Sama nih, kita tunggu aja semoga harganya beneran segitu dan barangnya gak ghoib! hehee.. tertarik nehhh!

Desain sudah oke, kalau diimbangi grafis yang kece makin ngacir penjualan nih helm. Oia, ketika artikel ini naik grafis yang baru hadir cuma satu yakni Leopard. Kita tunggu saja website resmi KYT Indonesia mengupdate line up helm full face terbarunya, nanti akan terlihat deh pilihan warna KYT TT-Course apa aja.

Nah sebagai tambahan informasi,di bawah ini adalah pilihan warna yang dipasarkan di Eropa. Entah untuk Indonesia sama atau enggak. Tapi biasanya sih solid white dan matte black ngak ketinggalan Hehe.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*