Suzuki GSX-R150 Livery GSX-RR 2020 Resmi Dirilis, Super Kerennya!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, di tengah mewabahnya virus Corona atau COVID-19, nampaknya tak menghalangi langkah Suzuki untuk tetap merilis livery terbaru untuk motornya. Yap, Livery Suzuki GSX-RR 2020 yang memang sempat jadi perbincangan di bulan Februari lalu karena keren dan elegantnya livery ini, membuat Suzuki segera merealisasikannya untuk juga diaplikasikan di motor massalnya. salah satunya adalah Suzuki GSX-R150 Livery Suzuki Ecstar GSX-RR 2020 ini!

GSX-R125 Special Edition Livery Suzuki Ecstar 2020, CAKEP!

Eh, salah, maksudnya GSX-R125 bro… Bukan GSX-R150! Yap, memang bukan Suzuki Indonesia yang melakukan hal ini, melainkan Suzuki Jepang yang baru saja meluncurkan livery baru super keren untuk GSX-R150 ini. Kalau Suzuki Indonesia, baru saja merilis Warna Baru Suzuki Smash Fi 2020 beberapa waktu lalu. Lalu, apa bedanya GSX-R125 dengan GSX-R150 Indonesia? Mostly gak ada bedanya sih, selain dari sebagian fitur (Jepang sudah ABS, ga ada versi non ABS) dan pastinya kapasitas mesin. So, sah ya kita bisa bilang ini GSX-R150 juga! Heheh..

Lantas, gimana kerennya Suzuki GSX-R150 berbalut livery GSX-RR Suzuki Ecstar 2020? Sudah bisa ditebak, super duper keren dan gacor parah! Asli, kerennya bener-bener nampol. Awal perilisan warna ini di GSX-RR aja saya sudah berdecak kagum dengan permainan warna yang dilakukan oleh Suzuki. Minim variasi, hanya didominasi oleh warna silver, biru, dan sedikit kesan warna merah yang membuat warna-warnanya terkesan blending banget! Josss

Bisa kita lihat, gak ada bedanya, seperti GSX-RR 2020 yang ditumplekin ke GSX-R125, karena memang terlihat persis sekali mulai dari tekukan design striping sampai logo sponsor yang hadir di GSX-R125 ini. Bedanya, kini logo Suzuki berubah menjadi warna merah yang terkesan garang dibalik warna biru dan silver yang terkesan kalem. Seakan memberitahu bahwa ada kesan “Kencang” dibalik warna kalem.

CAKEP!

Tentunya makin cakep nih bro, dengan beberapa fitur terdepan seperti Keyless dan juga rem ABS yang ada di versi GSX-R125 Jepang, bikin valuenya sebagai motor untuk para Starter jadi makin tinggi. Plus, performa yang bukan kaleng-kaleng di kelas 125cc juga bikin GSX-R125 jadi pilihan yang mantap di Jepang sana.

Jadi, kapan sampe di Indonesia? Belum tahu sob, kita tunggu aja, semoga Pandemi COVID-19 ini segera selesai dan ATPM bisa bekerja sebagaimana mestinya, terutama untuk Suzuki… Halo Suzuki? Ditunggu ya livery terbarunya! 😀

SPESIFIKASI GSX-R125 ABS

Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi1975mm  X 670 mm X 1070 mm
Jarak Sumbu1300 mm
Jarak Terendah Ke Tanah150 mm
Tinggi Jok785 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar11 liter
Mesin
Tipe Mesin4-stroke, 1-cylinder, liquid-cooled, DOHC
Volume Silinder124.4 cc
Sistem Suplai Bahan BakarFuel Injection
Gigi Transmisi6 – Speed Manual, constant mesh
Sistem StartElectric
Rangka
Tipe Suspensi DepanTelescopic, coil spring, oil damped
Tipe Suspensi BelakangLink type, coil spring, oil damped
Rem Depandisc ABS
Rem Belakangdisc
Ukuran Ban Depan90/80-17M/C, tubeless
Ukuran Ban Belakang130/70-17M/C, tubeless
Kelistrikan
Tipe PengapianElectronic Iginition (Transistorized)

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*