Ngiler Pengen Punya Vespa Matic, Tapi Terkendala Ini…!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist..

Sebelumnya, saya Alki dari indoride.com dan @indoride pengen ngucapin selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H untuk brosist sekalian, selamat lebaran ya bro semua! Gak terasa sudah terlewat aja lebarannya nih. Udah seminggu lebih juga nggak posting, hahaha.. Kebetulan, lebaran kemarin kita nggak boleh kumpul-kumpul apalagi pulang kampung ya bro. Maklum, Virus Corona yang mewabah masih terus menghantui kami di zona merah. Silaturahmi pun terhalang, untung ada video call sekarang ya..

Terus, apa hubungannya sama artikel ini? Tenang, semuanya berhubungan broo! Wkwkw.. Ceritanya lebaran kemarin ada saudara yang juga tinggal di Depok datang, tetangga itungannya masih satu kota.. Lah ternyata bawa motor yang dulu pernah saya posting di instagram @indoride, si Vespa S125 3V. Ini nih motor yang lagi rame-ramenya dibilang motor Pakboi Starterpack wkwkkw..

Video yang saya posting lucu-lucuan bareng Vespa ini juga cukup ramai di instagram. Lebih dari 100.000 views dalam 3 hari, wow! Lumayan juga nih narik massanya si Vespa. Selain narik massa Vespa ini juga nampaknya narik hati saya untuk minang, pengen juga nih kayanya punya vespa matic. Lucu kali ya, dalam hati, wkwkwk..

Desain Itali yang kental, image yang kuat, plus simple tinggal gas doang jadi keunggulan Vespa yang satu ini. Warna-warna yang disajikan juga rata-rata anak muda banget lah, milenial, cerah dan cakep. Kebetulan punya saudara ini warna biru matte/dof. Duh naksir, cakepp bener nih Vespa walau kondisinya rada banyak lecet euy. Haha..

Kepengen, tanya tanya ke banyak orang termasuk ke saudara sepupu ini. Ngobrol banyak soal Vespa, dan ternyata doi juga kolektor Vespa.. Maish banyak vespa termasuk vespa balap di rumahnya. Joss bener nih! Singkat cerita, saya pengen banget nih sama ini Vespa.

Cocok kayanya nih buat seru-seruan. Buat nongkrong-nongkrong nanti abis corona kelar. Apalagi kayanya udah cocok nih motor, walau keliatan rada kecil tapi kayaknya kalo udah bawa Vespa tuh bedaaa gitu pride nyaa wkwkwk.. Rasa keren banget, baru mutermuter komplek aja udah berasa pakboinya 😎 mwahhahaha..!

Bisa lah ya isi tabungan sedikit dikuras buat boyong vespa nemenin Edward di rumah. Singkat cerita lagi, saya tanya ke dia, berapa sih harga Vespa matic sekarang?

Gas atau mundur ya??

Doi jawab, tergantung tipe lah bro.. Ini tipe S 125cc paling secondnya 20 jutaan, kalau Sprint atau Primavera pasti lebih mahal, apalagi yang udah i-Get! Bisa 30 jutaan sekennya

DUG!! Hasrat menggebu-gebu sebelumnya pengen punya Vespa akhirnya pupus… Pengen, tapi ternyata saya sadar kalau dompet dan rekening ini belum cocok untuk boyong seekor Vespa matic ke garasi rumah. Apalagi pas denger sepupu curhat soal perawatan dan sparepart Vespa matic yang menurutnya cukup merogoh kantong.

Siapkan 2 ribu, kasih ke rukang parkir, dan mundur alon alon… Melihara beat ganti CVT 300ribuan aja udah berasa sedih dompet ini, apalagi harus melihara Vespa yang mungkin tiap maintenance bisa 2 kali lipatnya? Hmmm.. mundur wesss munduuur!

Cuma bisa nikmatin sekilas aja. Wkwkwk.. Soal pride, memang bisa kalian dapatkan dari Vespa. Tapi, mungkin buat tim mending mending seperti saya yang masih mikir motor awet tanpa banyak ragat, kayaknya harus buang jauh jauh dulu deh. Wkwkwk..

Hayo, siapa yang kepincut vespa terus mundur alon-alon? Beat aja udah lah cocok buat saya! Hahahha..

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*