Wadaw! Harga Kawasaki ZX25R Tembus Rp 154 Juta di New Zealand, Netizen Bersuara!

IndoRide.com – Bicara soal Kawasaki ZX25R kayaknya memang ga habis-habis ya. Semenjak diperkenalkan di Tokyo Motor Show akhir 2019 lalu, motor ini semakin menggila popularitasnya di Indonesia. Seakan membangkitkan gairah para pecinta sport 250cc yang pengen era 250cc 4 silinder balik lagi kayak tahun 80-an dulu. Walau belum dirilis-rilis di Indonesia, tapi beritanya tetep selalu jadi perhatian nih bro..

Kawasaki ZX25R

Sementara di Indonesia masih di hold akibat virus corona, di New Zealand, harga motor ini sudah direveal lho bro! yap, Kawasaki NZ telah resmi merilis ZX25R dengan harga AUD $15,990! Yang kalau dirupiahkan dengan kurs saat ini, tembus hingga 154 juta Rupiah! Wadaw bin wadidaw… ngeri banget untuk harga motor sport 250cc 4 silinder bro! Walau harga ini memang sudah hasil kesepakatan dari Kawasaki NZ, nampaknya banyak netizen alias bikers luar asal NZ yang bersuara, berkicau dengan sangat kencang..

Bisa dibilang seperti tim mendang mending disini lah yak. Mending moge, mending anu, mending motuba, wkwkwk.. Tapi ini serius! Netizen luar negeri nampaknya mirip dengan netizen Indonesia yang membandingkan harga eprkiraan ZX25R dengan harga moge beneran Ninja 650. Sebagai perbandingan, harga Ninja 650 disana adalah AUD $14.996 + ORC. Lebih murah 1000 dollar dibanding ZX25R! Waduh…

Hal inilah yang menimbulkan cuitan serta komentar pedas dari netizen, yang menyebutkan bahwa rasanya tidak sepadan membayar sangat mahal untuk sebuah motor 250cc! Bahkan, ada yang berkomentar pedas dengan mengatakan kita sudah merasakan hal ini 30 tahun lalu, kenapa harus membayarnya begitu mahal saat ini? Jlubhh… makjlebh.. Walau ada juga yang membela sih, persis lah sama iklim komentar disini.

Saya kira, hal ini cuma terjadi di Indonesia, yang banding bandingin harga dengan moge beneran wkkwkw.. Hal ini juga terjadi saat perilisan CBR250RR dulu yang dibanding-bandingkan dengan harga moge seken saat itu. Ternyata, netizen luar negeri gak kalah pedes komentarnya dibanding netizen dimari! Wkwkwkwk.. netizen always be a netizen, wkwk..

Last, Selain segi ekslusifitasnya (menurut visordown, Kawasaki NZ hanya menjual ZX25R berdasarkan pesanan), pasti ada segi lain yang membuat harganya begitu mahal. Beda dengan Ninja 650 yang beda lebih dari 1000 dollar tersebut yang mungkin dijual bebas di dealer dan dipajang di dealer..

Hmm.. Gimana menurut klean? Share komennya disini dah yak! Wkwkwk.. Seru juga ternyata netizen luar nagreg ehh luar negeri! XD

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*