Kuliah Khusus Belah Mesin dan Teknologi Honda CBR250RR Bareng Blogger! Seru dan Edukatif

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Brosist, apa yang langsung brosist pikirin saat saya nyebut kata Honda CBR250RR? Mungkin ada beberapa anggapan bagi brosist tentang motor 250cc 2 silinder yang sudah dilaunching AHM sejak setahun lalu ini. Kalau saya sih mikirnya, motor ini saat ini menjadi motor 250cc modern yang terkencang dan paling kaya fitur di…

Suzuki GSX-R150 Bikin Maling Frustasi, Karena Gak Bisa Diboyong, Akhirnya Dirusakin! Maling Koplak!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Sungguhlah manusia hina dari yang paling hina di dunia ini adalah dia yang suka mengambil apa yang bukan jadi miliknya. Secara kecil atau besar, sama aja! Hina! Mereka gak tahu betapa susahnya kita kepingin barang tersebut dan mereka mau ngambil seenaknya, kan kurangajar! Sama aja mulai dari maling…

Honda CBR250RR Kabuki 2017, Striping Baru Kombinasi Hitam dan Putih, Harga 70 Jutaan!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Brosist, di ajang GIIAS 2017 yang baru saja dibuka hari ini, tanggal 10 Agustus 2017, Honda kembali meluncurkan varian terbarunya yang akan dipajang di pameran otomotif terbesar di Indonesia ini brosist. Motor apakah itu? Yap, ini dia motor yang udah terendus keberadaannya sejak berbulan-bulan lalu, adalah Honda CBR250RR Kabuki…

Penuhi Kuota Inden, Suzuki Kembali Perpanjang Harga Promo Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Sampai Akhir Agustus!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Bro, Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 memang benar-benar menyita perhatian masyarakat, terutama para pecinta 150cc nih. Gimana engga? Sejak awal peluncurannya ternyata motor ini cukup digemari dan dipesan dalam jumlah cukup banyak bro, sehingga bikin keteteran orang produksinya. Nah, kabarnya indennya masih mengular nih bro, terutama buat GSX150 warna biru…

Modifikasi Minimalis Yamaha All New R15 Biru ; Modal 100 Ribuan, Jadi Mirip Yamaha R1M!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Bro, lagi-lagi saya tertarik untuk bahas Modifikasi Yamaha All New R15 nih. Ya, karena motor fairing 155cc terbaru dari Yamaha ini emang menarik banget secara tampilan dan mesinnya, bikin kita para blogger pengen terus eksplor motor ini, termasuk soal Modifikasi Minimalisnya nih bro! Yap, kali ini saya akan bahas Modifikasi…

Penjualan Honda All New CBR250RR Merajai Pasar Sport 250cc di Semester 1 2017!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist! Brosist, persaingan penjualan motor sport 250cc di Semester 1 tahun 2017 memang bisa dibilang sangat ketat. Gimana enggak, penjualannya balap-balapan setiap bulannya bro! Saya dapat info baru nih, kalau ternyata All New Honda CBR250RR mengukuhkan posisinya sebagai Raja Motor Sport 250cc di Indonesia seiring keberhasilannya merebut hati pecinta motor sport pada semester…

Bulan Juni 2017, Penjualan Suzuki GSX-R150 Mengungguli Yamaha All New R15, Honda CBR150R Masih Memimpin..

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist! Seperti biasa, di pertengahan bulan selalu ada yang namanya laporan sensus, eh maksudnya laporan data mengenai penjualan dan distribusi motor bulan sebelumnya. Apalagi kalau bukan Data AISI nih bro. Kebetulan, di bulan Juli ini, data yang masuk adalah data bulan Juni. Dari data tersebut, yang paling menarik untuk disimak adalah pertarungan tiga…