Review Rexco 25 Chain Lube, Cairan Ajaib Penjaga Rantai Tetap Fit Di Musim Hujan!

Cairan ajaib nih!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, punya motor dengan penggerak roda rantai pastinya gampang-gampang susah buat ngerawatnya. Dibilang gampang karena memang rantai termasuk mudah dalam perawatan, terlebih membersihkannya juga cukup mudah dibanding tipe CVT pada motor matic. Dibilang susah… agak susah juga bersihinnya kalau sudah ketutup kotoran yang membandel! Nah, kali ini admin Indoride punya tips khusus, buat brosist sekalian yang gak pengen motornya BOYO karena rantainya kotor? Rantai gampang bunyi gemericik kalo musim hujan? Gampang kering? Nah, gampang. Baca sampe abis yaa..

Cairan ajaib nih!

Berbagai cara bisa dilakukan untuk merawat rantai motor kesayangan bro. Mulai dari cara ribet, seperti membersihkan rantai rutin seminggu sekali msialnya, atau cara simple semprotkan chain lube rutin tiap seminggu sekali, semua dilakukan agar performa rantai tetap terjaga dengan baik. Lah, udah gitu cara perawatannya masih gemericik juga rantainya? Masih berisik juga? Hmm, berarti ada yang salah dengan pelumasannya tuh brosist..

Hallo Edward!

Biasanya, kalau rantai gemericik, terutama saya ambil contoh di motor pribadi si Edward Byson 2012 yak, kalo rantai bersik dan gemericik biasanya itu udah kering rantainya. Butuh dilumasi lagi supaya tetep jos. Kebetulan nih bro! Ada rekomendasi baru buat brosist sekalian, soal chain lube andalan saya saat ini. Cairan ajaib yang bikin saya gak perlu repot lagi nyuci rantai tiap nyuci motor.. Cairan apaan tuuh? Kepo yak? hehe.. lanjoott..

Produk produk Rexco, woww!

Cairan tersebut adalah Rexco 25 bro. Produk ini adalah salah satu dari 6 produk keren Rexco, yang memang jadi andalan di tiap kegunaannya masing-masing. Rexco 25 adalah High Performance Chain Lube yang kegunaannya cukup banyak dan bermanfaat untuk rantai motor kesayangan nih bro. Berikut ini beberapa kegunaan dan manfaat memakai Rexco 25 secara rutin di motor brosist :

  1. melumasi dan memperlambat pengikisan pada rantai
  2. memperpanjang usia rantai dan roda gigi
  3. menjaga performa rantai dalam beban tinggi
  4. melindungi rantai dari karat

Mantap banget nih bro kalau dilihat dari penggunaan Rexco 25 ini. Dengan menyemportkan Rexco 25 ke rantai motor, brosist dapat memperlambat pengikisan pada rantai sekaligus melumasi rantai. Yang pasti, performa rantai jadi semakin oke berkat pelumasan yang baik. Dalam jangka panjang pun usia rantai dan roda gigi jadi lebih awet. Bonusnya, Rexco 25 bisa melindungi rantai serta gear dari karat juga lho bro. Keren kaann.. hehe.. Terus, buktinya mana? Tenang bro..

Review Rexco 25 di rantai Yamaha Byson, gemericik ilang!

Nih kalau bedua dikawinkan, kombinasi cocok buat rantai motormu bro!

Kebetulan saat diberikan sample oleh pihak Rexco ini, rantai si Edward, Yamaha Byson 2012 saya udah gemericik dan kotor banget. Maklum musim ujan dan males bersihinnya bro. Langsung ambil Rexco 50 sebelumnya dan semprotkan ke permukaan rantai. Tentunya Rexco 50 berguna untuk membersihkan permukaan rantai dan gear dari kotoran membandel. Setelah itu, langsung semprotkan Rexco 25 High Performance Chain Lube ke penggerak si Edward..

Saya juga pake buat di Edward! {Pertama pakai yang 50, langsung kasih yang 25 setelah itu!

Yang awalnya gemericik, setelah dipadukan dengan kombinasi ajaib Rexco 50+Rexco 25 perlahan langsung hilang gemericiknya! Wow.. Ampuh juga ini Rexco 25 untuk menghilangkan bunyi gak enak di rantai si Edward yang sudah terhitung berumur ini. Pastinya, gak perlu pakai oli bekas atau minyak jahit seperti sebelumnya lagi nih wkwk.. Alhamdulillah, ternyata Rexco 25 sudah memenuhi ekspektasi saya sebagai pelumas rantai yang ampuh! Mantapp.. Penasaran sama produk Rexco lainnya? Brosist bisa lihat di tulisan saya di bawah ini ya..

Berikut ulasannya saat dipakai di motor saya :

Oke bro, ulasan selanjutnya tentang produk Rexco akan saya ulas kembali di blog tercinta ini. So, stay tuned terus, dan cobain deh chain lube dari Rexco ini! Ampuuh!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*