Honda Beat Terbaru 2024 Rilis Awal Juni? Sinyal Makin Kuat!

Honda Beat last gen yang dirilis 2020 lalu!

IndoRide.com – Brosist, siapa nih yang udah nungguin Beat baru hadir di Indonesia? Emang kalo ngikutin cycle nya motor AHM di Indonesia, biasanya sekitar 3-4 tahun sekali bakal ada yang baru, fresh from the oven gitu lah. Apalagi matic kecil Honda Beat sebagai Backbone penjualan yang harusnya sih tiap 3 tahun refresh.. Nah, ada kabar baru nih buat kalian yang lagi nungguin Beat terbaru 2024!

Cakeppp slur!

Karena, kabarnya, Astra Honda Motor sebagai ATPM Honda roda dua di Indonesia sedang mempersiapkan munculnya sang tulang punggung penjualan nomor 1 Honda di Indonesia tersebut… Ya, Honda Beat Terbaru 2024 kabarnya udah siap melenggang mengaspal lagi nih!

Honda Beat last gen yang dirilis 2020 lalu!

Sejak rilisnya tepat sebelum pandemi 2020 lalu, memang Honda Beat cukup banyak improvementnya. Penggantian Rangka dari Tubular menjadi eSAF, perubahan mesin 110cc eSP jadi versi terbaru, dan tambahan-tambahan fitur lainnya menjadi nilai tambah Honda Beat di improvement terakhir. So, pastinya kalian nungguin improvement lain dari Beat terbaru kann??

Ada improvement apa ya di Honda Beat terbaru nantinya?!

Rilis di Awal Juni?

Desas-desus tersebar bahwa perilisan Honda Beat ini akan dilakukan di awal Juni mendatang. Waktu yang tepat mengingat udah waktunya Beat punya design dan fitur baru setelah 4 tahun lamanya gak ada improvement selain minor facelift saja.

Apalagi dari bocoran-bocoran yang didapatkan oleh Blogger senior Cak Iwan Banaran yang menyampaikan kalau New Beat sebenarnya udah dibikin iklan terbarunya! Wihhh.. Sungguh membuat penasaran ini ya.

Nah, ditunggu aja deh bro di awal Juni mendatang, IndoRide sih udah dapat undangan untuk hadir di acara yang nampaknya juga ada test ride motornya ini. Diduga kuat memang ada release motor baru.. Tapi Honda Beat Terbaru 2024 apa bukan ya? Mari kita tunggu saja…

Asli bikin penasaran nih!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*