Operasi Simpatik 2016 Dimulai Hari Ini ; Lengkapi Surat-Surat Dan Kelengkapan Motormu Ya Bikers..

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!

razia ops

Brosist,mulai hari ini,Operasi Simpatik 2016 dimulai oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polda Metro Jaya,hingga tanggal 21 Maret mendatang. Polri akan serentak menggelar Operasi Simpatik ini untuk memeriksa kelengkapan kendaraan bermotor. Sementara,untuk penyelenggaraannya akan dilaksanakan di seluruh IndonesiSeperti yang saya kutip dari laman Facebook Divisi Humas Polri,berikut adalah pemberitaan tentang Operasi Simpatik ini brosist..

POLDA METRO JAYA, MARET AKAN GELAR OPERASI SIMPATIK

Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya akan menggelar Operasi Simpatik pada 1 hingga 21 Maret 2016 mendatang.

“Benar mulai 1 sampai dengan 21 Maret 2016, akan dilaksanakan Operasi Simpatik, dengan sasaran utama Revitalisasi KTL (kawasan tertib lalu lintas),” kata Kasubdit Gakkum Dirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budianto, Minggu (28/2).

AKBP Budianto menjelaskan, Operasi Simpatik akan digelar serentak selama 21 hari di seluruh Indonesia. Polda Metro Jaya, akan didukung oleh unsur TNI dan POM TNI.

Operasi ini, akan menyasar kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor, baik roda dua maupun empat. Selain itu, petugas juga menyasar SIM, helm sesuai SNI, kelengkapan spion, knalpot sesuai standar, ban standar, spek sepeda motor yang tidak sesuai aturan.

“Jadi mohon kepada keluarga, teman dan rekannya untuk diinformasikan supaya tertib berkendara, lengkap surat-surat dan kendaraannya serta mematuhi aturan lalu lintas,” tutur AKBP Budianto.

Untuk penyelenggaraannya sendiri,sudah jelas akan dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia. Tujuannya,ya tentu untuk memeriksa kelengkapan kendaraan dan juga surat-surat kendaraan. Yang gak kalah penting lagi adalah hal ini brosist..

Selain itu, petugas juga menyasar SIM, helm sesuai SNI, kelengkapan spion, knalpot sesuai standar, ban standar, spek sepeda motor yang tidak sesuai aturan.

So,bisa dilihat dari pernyataan diatas,bahwa knalpot tidak standart dan ban tidak standar serta spesifikasi sepeda motor yang tidak sesuai aturan akan dikenakan sanksi ketika terkena razia Operasi Simpatik ini brosist. Bersiaplah untuk membuat motormu standart kembali ya brosist,supaya gak kena sanksi saat raza yang diselenggarakan selama 3 minggu ini..

Oke,bagi yang motornya merasa di modifikasi tidak sesuai standar,silahkan dikembalikan ke standar sesuai prosedur tuh ya brosist.. :D. Operasi ini juga akan bergabung dengan personil TNI untuk menjaga keamanannya. Soo,siap-siap ya untuk sedulur bikers,siapkan motor dan surat-suratnya.. Kalau benar sih gak usah takut! :D.

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*