INDORIDE.COM

Akibat Gak Sabaran Nunggu Palang Perlintasan Rel, Motor Kepleset Dan Keseret Kereta! 

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber!

Brosist, dapat kabar dari temen kuliah, bahwa di depan kampus IISIP Jakarta ada kejadian motor tertabrak kereta karena gak sabaran saat ingin melintasi rel kereta api.

Ngeri banget ya!

Perlintasan Rel kereta di depan kampus IISIP ini memang crowded banget kalau waktu jam pulang kerja/sore hari, so banyak yang gak sabaran pengen buru-buru pulang, kayak mas yang satu ini brosist!

Karena gak sabar dan pengen cepet melintasi rel, motor Yamaha New Vixionnya hancur tertabrak kereta yang melintas. Beruntung, si mas nya tidak mengalami luka sedikitpun karena sempat menghindari tabrakan! Aduuhh.. Kronologinya gimana?

Menurut teman saya yang jadi saksi, si masnya ini tidak sabar dan tetap ingin melewati palang rel perlintasan kereta api karena palang pintunya lumayan lama.

Naas, karena jalanan licin habis hujan, brother satu ini tidak bisa menguasai motornya dan akhirnya terjatuh tepat beberapa detik sebelum kereta lewat! Ngeri!

So, pelajaran buat kita semua, beruntung si bro satu ini bisa menghindar, ga kebayang kalo sampai nyawa yang jadi taruhannya karena ga sabar selisih beberapa menit saja untuk nunggu kereta lewat! Yang pasti, kerugiannya banyak banget brosist, motor habis hancur gak bersisa, hanya bersisa ban dan mesinnya saja.

Dapat kabar lagi, bahwa si mas yang punya motor ini ternyata sudah dekat dengan tempat tujuannya, yakni di sebuah minimarket di dekat palang pintu kereta api tersebut. Naasnya, karena kurang sabar, yang didapat adalah motor hancur.. Haduh sedih..

Keep safety ya brosist, buat masnya, yang sabar ya mas, semoga lekas keganti motornya, amiin! sayang euy…

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride