Yamaha All New R15 Nyemplung Ke Sawah Di Malam Hari, Rider Tewas ; Pentingnya Fokus dan Kontrol Emosi Saat Naik Motor…

Yamaha All New R15 nyungsep ke sawah, rider meninggal dunia

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Yamaha All New R15 nyungsep ke sawah, rider meninggal dunia

Innalillahiwainnailaihirajiun.. Bro, dapet kabar yang cukup bikin hati pilu nih yang lagi rame di Instagram dan media sosial lainnya. Sebuah kabar yang lagi-lagi bikin para riders harus menjadikannya sebagai pelajaran berharga bro. Yamaha All New R15 Nyemplung ke Sawah di malam hari, rider tewas dan baru ketahuan pada pagi harinya. Karena di malam hari jalanan disana minim penerangan, dan juga sepi orang lewat, jadi saat kejadian tidak ada saksi mata dan sang rider yang mengalami kecelakaan tidak ada yang menolong, dan ditemukan saat pagi hari dengan keadaan motor ringsek dan rider sudah meninggal dunia..

Ngeri banget bro. Kebayang sama saya bagaimana rasanya saat jatuh dan kebetulan tidak ada yang menolong.. Tidak ada yang tahu kronologi dari kecelakaan ini seperti apa, yang jelas di pagi hari kendaraan ditemukan ringsek dan sang rider sudah meninggal dunia. 😥 . Dugaan warga sekitar, riders Yamaha All New R15 warna Biru ini ngebut dan hilang kendali atas motornya, jadi oleng dan jatuh ke sawah.

Berita yang dikirim di fanspage Sukoharjo Makmur di FB ini menuai banyak tanggapan netizen bro. Banyak yang menjelaskan kronologi dan juga mengucapkan belasungkawa. Lagi-lagi ini bisa dijadikan pelajaram buat kita semua masbro.

kecelakaan Yamaha R15

Keep focus and safety! Yap, saya pernah mengalami kejadian yang sama, karena kurang fokus, jadi ndlosor dan mengakibatkan luka cukup parah di sekujur tubuh di bulan Ramadhan lalu. Jadi jangan remehkan fokus saat diatas motor, karena meleng seperempat detik saja bisa lain akibatnya kalau dijalanan bro..

Keep safety, ya setidaknya gunakan gear yang pantas dan bisa melindungi tubuh dengan baik, sehingga saat terjadi impact , tubuh kita masih terselamatkan..

Intinya tetap fokus dan hati-hati ya masbro. Jangan lupa juga untuk selalu kontrol emosi kita saat mengendarai motor. ingat, dirumah masih ada yang nunggu, pelan-pelan asal sampai.. :).

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*