Nasib Bikers Yang Kepalanya Terlindas Tronton, Ternyata Masih Sehat wal Afiat! Ini Merk Helmnya…

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, beberapa waktu lalu sempat ramai dibahas di medsos tentang seorang bikers yang terjatuh, dan kepalanya terlindas oleh tronton karena terjatuh saat mau menyalip. Masih ingat? Kalau lihat video aslinya ngeri, saat itu sang bikers sedang memakai motor bebek dan hanya memakai helm half face. Mencoba menyalip tronton di keadaan sempit, dan sepertinya terjepit oleh trotoar. Mengerikan, kepala bikers dari negeri tetangga tersebut masuk ke dalam kolong tronton dan terlindas bannya. Namun ajaibnya, sang bikers masih bisa berdiri dan menepi ke trotoar!

Ini videonya!

Hanya saja helmnya hancur dan terbelah, namun kepalanya masih utuh dan tidak ada terlihat luka kecuali tangan yang patah… Banyak bikers terutama netizen di Indonesia yang berspekulasi tentang helm apakah tersebut. Dan apakah sang bikers selamat, karena banyak yang meragukan keselamatannya akibat benturan yang dialami (biasanya luka dalam, dll). Ternyata, setelah beberapa hari beritanya tenggelam, ada berita terbaru tentang kondisi sang bikers yang terlindas tersebut! Kondisinya begini…

Ternyata sang bikers ajaib ini masih sehat wal afiat, dan masih bisa berfoto tuh brosist! Terlihat tangannya sedang diberikan semacam gips untuk meluruskan kembali tulang yang patah. Namun, kepalanya terlihat masih simetris dan tidak ada luka sedikitpun! Mantap… Sang bikers ini juga masih bisa tersenyum menghadap kamera setelah mengalami kejadian sangat mengerikan tersebut.

TErnyata pake helm NHK bro!

Banyak yang penasaran, apa helmnya? Ternyata doi pake helm merk NHK tuh bro… Karena kejadian di negara tetangga (sepertinya di Filipina), entah merk helm NHKnya sama atau nggak sama yang ada di Indonesia. Melihat dari bentuk logonya sih kayaknya sama yaa brosist! Kita ambil pelajaran aja, bahwa sebaiknya setiap riding kita harus tetap sabar dan gak sembarangan nyalip, apalagi kalau naik motor yang gak ada bempernya! Terus, gunakan juga riding gear yang proper yak! Jangan lupa juga untuk selalu berdoa supaya dilindungi sama Tuhan YME selalu.. Amiin!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

2 Comments

  1. ini sih bukan kelindas, truknya aja gak ada gerakan seperti melindas sesuatu yang berukuran besar..
    lagian helm kalau kelindes harusnya pecah kebelah, bukan pecah dengan ada bagian yang hilang..
    keliatannya sengaja dirusak..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*