Ibu-Ibu Jatuh Dari Motor Ketangkap Kamera Google Maps,Ada-Ada Saja Nih!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!

Google Maps adalah aplikasi Peta dunia yang keberadaannya saat ini penting banget brosist. Terlebih,saat ini banyak sekali pekerjaan yang menuntut pemakaian aplikasi berbasis Peta dari perusahaan Google ini. Contohnya saja seperti aplikasi ojek online,serta pekerjaan lainnya yang menuntut pemakaian maps berbasis digital seperti ini.

Google Maps juga menjadi basis bagi peta digital Waze,yang interfacenya nampak lebih lengkap dengan tampilan ala-ala social media. Pokoknya Google Maps ini menemani hari-hari kita di era digital seperti ini deh! Saya juga sering pakai buat cari alamat kalau sudah stuck.. Tapi kalo udah stuck banget sih mending pake GPS lah.. (Gunakan Penduduk Sekitar) :D.

Salah satu pekerjaan yang membutuhkan GMaps..

Salah satu pekerjaan yang membutuhkan GMaps..

Tampilan Google Maps yang semakin maju juga menuntut adanya tampilan atau foto jalan yang hendak kita lalui. Makanya ga heran kan kalau kita pernah melihat mobil Google keliling-liling di jalanan dekat rumah kita,tujuannya untuk merekam semua jalan yang dilaluinya. Untuk mengaksesnya lewat handphone,brosist harus download Google Earth dulu tuh..

Ibu ibu naik motor Nouvo.. Mantep nouvonya!

Ibu ibu naik motor Nouvo.. Mantep nouvonya!

Nah,ada yang bikin saya miris,tapi sekaligus bikin ngakak terpingkal-pingkal brosist! XD. Kenapa tuh? Coba brosist lihat gambar yang satu ini.. Nampak ga ada permasalahan berarti ya. Terlihat seorang ibu-ibu sedang mengendarai motor Yamaha Nouvo berwarna hitam,tanpa memakai helm. Gambar ini diambil di Jalan Karangampel Timur,Malang,Jawa Timur brosist..

Pas coba memutar layar..

Pas coba memutar layar..

Sekilas ga ada apa-apa. Namun saat brosist mencoba memutar layar ke arah sebaliknya,nampak sang ibu tengah jatuh dari motornya dan terekam oleh kamera Google Maps! Hal ini tentu jadi perbincangan netizen brosist… Miris tapi kok ngakak ya.. Astagfirullah,maafkan diriku ibu.. XD.

wp-1484267628540.jpg

Disinyalir saat mobil Google tersebut mengambil gambar,saat sang ibu terjatuh juga ikut terekam di kamera mobil tersebut. Dugaan saya sih,kamera mobil Google ini adalah kamera 360 derajat ya brosist,jadi saat gambar tersebut diambil,sang mobil posisinya sudah membelakangi si ibu tersebut.. Aduh,kasian ya si ibu.. Penyebab jatuhnya pun kurang jelas.. Mungkin karena aspal kurang rata? Atau banyak pasir?

Diambil di jalan ini

Diambil di jalan ini

Untung saja sudah menjadi prosedur dari Google Maps,untuk muka dan plat nomor kendaraan akan di blur. Jadi ga bisa diketahui siapa yang tertangkap kamera di jalan tersebut. Buat si ibu,lain kali pake helm ya bu,ngeri kan kalau jatuhnya parah atau amit-amit sampai tabrakan sama motor/kendaraan lain.. Semoga gambarnya segera direvisi google deh! :D.

Thanks for reading and sharing,please leave your comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride


Advertisements

9 thoughts on “Ibu-Ibu Jatuh Dari Motor Ketangkap Kamera Google Maps,Ada-Ada Saja Nih!

  1. Mobil googlenya dari arah yang berlawanan sama ibu2 yang jatuh.. pas mobil googlenya lewat, itu ibu-ibu terlalu kepinggir, mungkin jatuh karena kena jalan yang rusak.. mungkin gagal fokus karena ngeliat ada mobil aneh (mobil google)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s