Stop Membully Kondisi Kendaraan Setelah Kecelakaan,Semua Juga Bisa Hancur Saat Tabrakan!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

kecelakaan

Brosist,setiap harinya,pasti ada saja kecelakaan yang menimpa para riders atau driver di jalanan ya. Apalagi,kondisi jalan yang semakin padat dengan segala macam kendaraan yang berkumpul disana,membuat tingkat kecelakaan di jalan jadi semakin tinggi,karena banyaknya faktor. Faktor-faktor inilah yang membuat kecelakaan di jalan tidak bisa diduga-duga kehadirannya.

Padat begini bisa jadi sumber kecelakaan

Padat begini bisa jadi sumber kecelakaan

Mulai dari faktor jalannya,faktor kendaraannya,hingga faktor pengendaranya sendiri,membuat kecelakaan di jalan seakan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Mau jalanan tersebut sangat padat,hingga jalanan yang sepi dan kosong melompong tak memastikan sang pengendara bisa lolos dari terjadinya kecelakaan. So,perlunya pengendara selalu dalam keadaan yang fit dan konsentrasi jadi hal wajib ketika ingin berkendara di jalan.

kebutkebut

Gak jarang nih,banyak kecelakaan tragis terjadi di jalanan,terutama kecelakaan yang melibatkan banyak orang,atau kecelakaan yang terjadi karena kelakuan pengendaranya tersebut sendiri. Contohnya,kecelakaan karena sang pengendara melakukan adu kuat kendaraannya dengan kendaraan lain,dengan cara kebut-kebutan di jalanan,untuk tujuan mencari siapa pemenangnya. Hingga kecelakaan yang terjadi karena sang pengendara (dalam hal ini,motor),melakukan kebut-kebutan di jalan raya dan terjadi kecelakaan adu banteng,atau tabrakan dari depan.

Kecelakaan,ngeri banget!

Kecelakaan,ngeri banget!

Ngeri banget ya kalau ngomongin kecelakaan,memang kecelakaan ini gak bisa ditolerir oleh siapapun,dalam keadaan konsentrasi dan fit saja,kecelakaan bisa terjadi. Nah,ngerinya kecelakaan ini,masih sempat-sempatnya dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk mencela produk lain yang mengalami kecelakaan!!

Shock R15/Vixion sering jadi perdebatan para Fansboy,karena dianggap terlalu lemah..

Shock R15/Vixion sering jadi perdebatan para Fansboy,karena dianggap terlalu lemah..

Seperti contohnya,ada kecelakaan yang terjadi antara sebuah Matic dengan motor sport 150cc. Dalam hal ini,kedua motor tersebut bertabrakan secara adu banteng,dan dalam kasus ini sang motor sport 150cc tersebut mengalami patah Shockbreker depan! Lantas,banyak yang share ke group ‘lawan’ dari motor sport tersebut! Dan akhirnya,kata-kata seperti “Wah,motor itu berarti bahannya kurang bagus! Masa gitu aja patah??” mulai bermunculan..

motor rusak 5

Sama juga nih,seperti kecelakaan yang baru saja terjadi dan melibatkan sebuah Yamaha New Vixion Lightning dengan Yamaha Scorpio nih.. Kedua motor ini terlibat tabrakan adu banteng dalam kecepatan yang cukup tinggi sepertinya. Jadilah,kedua motor mengalami kerusakan yang cukup parah,terutama bagi sang New Vixion yang terlihat remuk parah di bagian depan..

motor rusak motor rusak 2

img-20160101-wa0009.jpg img-20160101-wa0008.jpg

^Moge aja bisa hancur lebur kalau kecelakaannya terjadi di kecepatan yang tinggi…

Ya,yang namanya kecelakaan,pasti ada kerusakan yang dialami ya brosist. Sekuat apa sih mobil atau motor produksi massal yang beredar di jalanan? Gak perlu saling hujat kendaraan ini yang paling kuat lah,atau yang paling lemah lah,semua bila terkena ‘apesnya’ saat kecelakaan pasti mengalami kerusakan. Sekelas moge pun yang kita sama-sama tahu,punya kualitas part yang bagus saja bisa remuk kalau terjadi kecelakaan,terlebih bila kecelakaan tersebut terjadi di kecepatan yang cukup tinggi…

Soo.. Stop menghujat seberapa parah hancurnya kendaraan saat kecelakaan yaa brosist. Karena,bisa jadi ada hal lain dibalik parahnya kerusakan kendaraan tersebut saat kecelakaan,bukan hanya masalah ‘part yang kurang bagus’ yang kerap menjadi pembicaraan hangat,apalagi jika para fansboy dan haters turun tangan… Jadilah terbakar lebih parah..  Bayangin,betapa sakitnya ketika kendaraan sang pengendara tersebut dihina saat terjadi kecelakaan.. Sudah motor hancur,tertimpa hujatan. 😦

Jangan ‘terbakar’ dengan ulah orang-orang yang tak bertanggung jawab yaa brosist.. Semua motor juga kalau terkena ‘apesnya’ bisa remuk kok!


Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

10 thoughts on “Stop Membully Kondisi Kendaraan Setelah Kecelakaan,Semua Juga Bisa Hancur Saat Tabrakan!

  1. Blogwalking di blog antah brantah walaupun gw bukan blogger
    Hahaha

    Emang byk media, terutama blogger yg nyari hits / perhatian dr pabrikan dengan cara memposting kecelakaan mulu

    Padahal pesawat tempur aja kalau kecelakaan juga hancur wkwkkw
    Atau simple saja…. Sepeda ontel, nabrak trotoar kalau kenceng juga bengkong

    Btw
    Gw doain Sukses ngeblognya
    Dan jadi terkenal
    Hohoho

    Like

  2. Pingback: Waduh! Banana Arm Yamaha M-Slaz/Xabre Sampai Patah Begini,Ngeri Banget! | Indoride.com

  3. Kadang kesel klo liat motor kopling di jalan raya. Terhalang jalannya langsung ngegeber kaya emosi gitu. Mentang motornya lebih mahal belum tentu udah lunas

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s