Cara Cek Bengkel Suzuki Seluruh Indonesia Via Website, Informasi Lengkap!

Aman, bisa cek lengkap!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Cari bengkel Suzuki? Masuk websitenya aja!

Brosist pernah dengar kan, selentingan-selentingan kecil perkataan orang saat brosist bilang mau beli motor Suzuki. Yang biasa disebutkan adalah “Bro, Suzuki mah bengkelnya susah! Jarang ada.” atau “Bro, Suzuki mah sparepartnya susah nyarinya!”. 

Nah, rumor-rumor itu emang sering terdengar akhir-akhir ini brosist. Memang gak lepas dari kondisi lapangan yang membuat Suzuki Roda 2 beberapa tahun ini sulit untuk bersaing dengan ATPM-ATPM lain. Namun, akhir 2016 lalu, Suzuki dengan tegas mendeklarasikan bahwa mereka akan kembali merebut pasar yang dulu sempat dikuasai!

Suzuki bangkit, dapatkan rekor MURI!

Lewat Mr. Seiji Itayama, sang pemangku kebijakan, Suzuki sukses berbenah dan meroketkan penjualan jagoan terbarunya, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150! So, seharusnya urusan dealer ga ada masalah lagi brosist, pasalnya memang walau sempat terpuruk, bengkel Suzuki yang bertahan masih banyak!

Ditengah kebangkitannya, bengkel-bengkel Suzuki ini dibina dan tentunya ditambahkan dengan bengkel-bengkel Mitra dari Suzuki, Infonya bisa dibaca di artikel berikut soal bengkel mitra Suzuki di seluruh Indonesia brosist :

Nah, brosist masih ga percaya juga kalo ternyata masih banyak bengkel Suzuki terpercaya yang nyediain sparepart dan jasa service terpercaya juga? Kalo masih ga percaya, saya kasih bukti sahih nya aja deh ya. Nih dia infonya!

Brosist bisa cari info lengkap soal dealer di link berikut, http://www.suzuki.co.id/dealers/#!/pilih_jenis=roda-2&pilih_kategori=bengkel-mitra . Di link tersebut, brosist bisa dengan bebas memilih dealer yang ada di sekitaran rumah brosist, tentunya semua valid dan terpercaya!

Aman, bisa cek lengkap!

Gak hanya itu, brosist juga bisa cari bengkel mitra dan parts shop yang totalnya hingga lebih dari 5000 unit seluruh Indonesia! Wow, cukup banyak juga ya untuk ATPM yang katanya “udah ga ada bengkelnya”..

So, rumor hanyalah rumor, tanpa dicek hanya jadi pepesan kosong saja.. Buktinya? Ada di link tersebut, bahwa Suzuki itu enggak mati, Suzuki masih eksis dan bersaing dengan produk-produk terbaru nantinya, dan saat ini lagi berjuang dengan GSX-R150 serta GSX-S150 yang indennya lagi mengularrr! Siip deh, sukses terus Suzuki dan tetap berinovasi ya!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*