Honda New CB650F Hadir Dengan Bentuk Baru, Lebih Bertenaga!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Honda New CB650F

Honda CB650F menjadi salah satu naked bike Honda yang laris diluar negeri sana. Selain bentuknya yang moge banget, tenaganya yang linear dari putaran bawah hingga atas membuat motor ini diminati oleh banyak bikers sejak pertama kali diluncurkan. Nah, gak hanya diluar negeri, di Indonesia juga motor ini cukup laku brosist!

Naked bike memang punya pangsa pasar yang luas, terlebih di pasar bigbike. Yang memang nakedbike ini cocok buat yang baru pindah dari motor-motor dengan cc yang lebih kecil. Pengendalian yang mudah serta ergonomi yang rileks, membuat motor naked bike ini jadi idaman.

Launching Honda CB650F terbaru

Berdasarkan pertimbangan tersebut, AHM akhirnya menghadirkan Honda New CB650F. AHM berupaya memberikan manfaat dan kebanggaan lebih tinggi pada keluaran terbaru Honda CB650F. Hal ini diwujudkan secara menyeluruh baik dari sisi performa, fitur, maupun desain yang sesuai dengan harapan pecinta motor naked big bike di Indonesia brosist.

Naked big bike Honda CB650F merupakan produk penting di pasar big bike. Kami ingin dapat terus menyuguhkan pembaruan produk yang terus memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. Kami optimis perubahan signifikan pada model terbaru ini semakin diterima pecinta big bike,”ujar Thomas Wijaya, Marketing Director PT. AHM.

Makin manteb dan garang!

Tenaga puncak 68,4 kW dicapai pada putaran 11.000 rpm dengan torsi puncak 63,2Nm pada 8.000 rpm. Peningkatan dimulai dari 5.000 rpm karena sistem baru pengaturan aliran udara masuk dan keluar dari pembakaran; saluran asupan udara yang lebih pendek menyuplai empat bukaan throttle 32mm dari kotak udara dan memasuki sisi kiri knalpot berkonfigurasi 4-1 yang menggunakan dual-pass struktur internal (bukan triple-pass) pada knalpot, mengurangi tekanan balik. Hal ini juga memberikan hasil final output yang lebih besar.

Nah, yang baru dari naked bike 650cc buatan AHM ini juga bisa dilihat langsung brosist. Yap, desainnya nampak lebih tajam dan lebih stylish dibanding versi oldnya yang terasa lebih besar, gemuk, dan berpunuk :D. Memang desain ini soal selera sih ya, menurut brosist, lebih kece mana CB650F lama apa yang baru? Kalau saya sih yang baru ya! Sepintas mirip dengan CB500F yang lebih berotot..

CB650F old

Honda CB650F sendiri punya mesin 4 silinder yang tenaganya asik banget, suaranya juga halus seperti layaknya motor 600cc 4 silinder inline lainnya. Yang seksinya lagi, coba brosist tilik-tilik bagian leher knalpotnya, wuih, rapih bejejer dan warna chromenya itu kece badaii..

Honda New CB650F hadir dengan dua pilihan warna baru Millenium Red dan Matte Gunpowder Black.  Dengan penambahan tenaga dan fitur baru, serta diperkaya desain stripe terbaru, Honda CB650F dipasarkan tanpa perubahan harga yaitu dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 235.000.000,-. Meskipun mesin mengalami upgrade dan bodynya juga mengalami upgrade, namun harganya gak berubah. Waw, kece yaak.

Buat brosist yang mau beli Honda New CB650F, monggo segera sambangi dealer-dealer Honda BigBike atau yang biasa disebut “Wing Dealer Honda” yang ada di kota brosist. Pelayanannya asik banget, nanti saya share ya soal pelayanan Wing Dealer Honda kepada konsumen, mantap jiwah pokoknya :D.

So, mau pindah ke moge yang bersahabat dan cocok buat pemula yang baru naik kelas? Kayaknya buat brosist dengan badan yang cukup besar bisa pilih CB650F terbaru ini nih. Selain gak terlalu liar, tenaganya juga asik banget lho! Saya udah pernah coba yang lama soalnya hehehe.. 235 juta?? Monggoo dikulik-kulik tabungannya, langsung ke dealer wing terdekat! :D.

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…

Advertisements

One thought on “Honda New CB650F Hadir Dengan Bentuk Baru, Lebih Bertenaga!

  1. Pingback: Intip Booth Honda di IIMS 2017 ; Hadirkan Jajaran Motor Premium, Bikin Laper Mata! | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s