Suzuki Raih 4 Penghargaan Bergengsi Otomotif Award 2017! Bukti Nyata “Suzuki Comeback”?!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Suzuki GSX-R150 raih penghargaan? Gak heran dah!

Brosist, di semester pertama tahun 2017 ini, Suzuki berhasil meraih rmpat buah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh Otomotif Group. Penghargaan ini adalah Otomotif Award 2017 yang diadakan Tabloid Otomotif (27/04/2017) untuk kategori roda dua. 3 model motor Suzuki yang tengah menjadi idola di publik menjadi yang terbaik di kelasnya. Penghargaan ini diberikan di hari pembukaan event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

GSX-S150, mantaaappp!

Dua motor terbaru Suzuki yang saat ini lagi ngehits banget di kalangan pecinta roda dua Indonesia, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, berhasil menarik perhatian banyak pihak sejak peluncurannya. Terlebih, harga yang kompetitif serta mesin yang berkarakter bikin kedua motor ini jadi idaman banyak orang saat ini brosist. Mantabb!

egini Cara Kerja Keyless Ignition System Suzuki GSX-R150 ; Simple dan Aman!

Hal tersebut membuahkan hasil brosist. Akhirnya, Suzuki memperoleh apresiasi spesial dari Otomotif Award. Penghargaan spesial Best New Model diraih oleh Suzuki GSX-R150, sebagai produk yang menghadirkan beragam hal baru yang menarik bagi konsumen Indonesia seperti design yang mengambil DNA dari GSX-RR MotoGP serta dikembangkan lewat proses wind tunnel yang mengahsilkan tampilan agresif dan sporty.

Mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc yang diusungnya memang menarik brosist. Dengan tenaga puncak 19 hp, cruising menggunakan GSX-R150 maupun GSX-S150 terasa asyik banget. Ditambah fitur Keyless Ignition System yang membolehkan GSX-R150 dinyalakan tanpa kunci, bikin motor ini makin menarik brosist.

GSX-S150 dibawa freestyle? Jos gandos dong!

Mendampingi penghargaan yang diraih Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150 juga memperoleh penghargaan yang tidak kalah pentingnya yaitu Best Sport Naked 150cc. Sebagai model baru yang tampil berbeda dan bernilai tinggi, Suzuki GSX-S150 meraih penilaian tinggi dari aspek performa, teknologi, utilitas hingga harga jual yang memberikan keuntungan bagi konsumen Indonesia.

 

Pastinya GSX-S150 sudah terbukti dibuat freestyle bersama-sama sejumlah 50 motor, dan juga sukses dibawa touring 1.500 km Jakarta-Surabaya brosist. Mantap memang nih motor.

Pak Yohan Yahya saat menggenggam penghargaan dari Otomotif

Mantap pakk!

2 dari 4 penghargaan Otomotif Award di kategori sepeda motor tipe cub (bebek) berhasil diborong oleh Suzuki All New Satria F150 yang legendaris di kalangan anak muda. Penghargaan pertama yang diraih adalah Best Hyper Cub, yang berarti motor cub (bebek) berperforma tinggi terbaik. Penghargaan kedua yang lebih mengagumkan adalah peraihan Best Of The Best Cub, dimana All New Satria F150 menjadi motor terbaik dari seluruh kategori cub (bebek) mengalahkan para pemenang lain. Beuh mantepp!

Brosist sekalian ada yang punya motor-motor Suzuki yang menang penghargaan ini? Komen dibawah dan share pengalamanmu! Josss!

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s