Baru Gabung IRS Sport 250cc, Honda CBR250RR Sudah Berbagi Podium Dengan Yamaha R25!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Honda CBR250RR gak berani balapan?? Udah siap turun nih di IRS!

IRS seri Sport 250cc fairing memang jadi salah satu yang paling ditunggu dan paling disorot oleh banyak penggemar balap lokal nih brosist. Lha gimana engga? Biasanya motor 250cc ini memang punya sisi prestisius yang tentu bisa dibanggakan oleh rider-rider yang memilikinya. Tentu, menang di ajang balap bergengsi bisa menaikkan pride dong ya!

Nah, setelah sebelumnya IRS sport 250cc fairing ini dikuasai oleh Ninja 250 dan R25, kali ini kedatangan pengacau baru nih! Yap, ini dia Honda CBR250RR yang beberapa waktu lalu sempat dijadikan olok-olok karena belum siap untuk ikut di ajang IRS Sport 250cc ini. Dengan berbagai macam pertimbangan dan riset tentunya, Honda siap menurunkan CBR250RR ke ajang balap bergengsi Indonesia ini!

Gak tanggung-tanggung, Honda pun memboyong pembalap=pembalap bertalenta yang gak main-main. Kiprahnya di ajang balap internasional sudah diakui. Contohnya saja Gerry Salim dan juga Rheza Danica yang siap bersaing dengan lawan-lawannya di IRS Sport 250cc!

Nah di race pertama, ternyata CBR250RR bisa membuktikan tajinya nih brosist. Rheza Danica sukses menjadi orang pertama yang sampai di garis finish pada race pertama. Disusul oleh Reynaldo Ratukore dengan Yamaha R25 nya, dan di peringkat tiga ada kang Bonek Gerry Salim..

Race 1 yang menang Rheza Danica

Race kedua semakin seru. Akhirnya Rey Ratukore sukses finish pertama kali menggantikan posisi Reza Danica pada race 1.. Sedangkan Gerry Salim harus cukup puas dengan capaiannya yang di posisi ke tiga..

Selain sport 250cc Yamaha dan Honda, Kawasaki juga mengikutsertakan Ninja 250 FI yang ditunggangi AM Fadly, ia berhasil finish diurutan ke-5.. sedangkan Galang Hendra yang sempat mendpata Pole position di sesi kualifikasi ternyata tidak sempat finish di lap ke-4 padahal sempat memimpin balapan.

Untuk lengkapnya Race 1 brosist bisa lihat di gambar ini ya :

Dan untuk race 2 brosist bisa lihat disini :

Oke brosist, Honda CBR250RR yang sempat dianggap tidak berani race, ternyata hanya butuh waktu untuk mencapai kemenangannya. Terbukti, hari ini di hari pertama berlaga, Honda CBR250RR yang dikemudikan Rheza Danica sempat finish di urutan pertama dan ke tiga… Wow, joss! Makin seru nih kedepannya, kita simak aja deh ya selanjutnya!

 

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s