Honda All New CBR250RR Siap Bertanding di IRS 2017, Akhirnyaaa! Makin Rame Deh!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Honda CBR250RR gak berani balapan?? Udah siap turun nih di IRS!

Nyimak perbincangan hangat di internet soal motor-motor fairing 250cc ini hampir mirip kayak nyimak perbincangan politik brosist. Panas! Gak pake anget lagi… Yap, hampir setiap thread yang membawa komparasi, terutama kalau ada Honda CBR250RRnya ini, pasti selalu ramai dan menimbulkan kericuhan. Aduh!

Gak terkecuali isu-isu yang beredar akhir-akhir ini nih brosist. Kita tahu ya, Honda CBR250RR ini menjadi motor sport fairing 250cc mass production yang paling kencang dan paling full fitur dibanding kompetitornya… Wajar, ini motor keluaran baru dan selang beberapa tahun peluncurannya dari sang kompetitor yang lahir tahun 2012 dan 2014. Dan juga, CBR250RR ini belum pernah mengikuti race lokal yang emang persaingannya juga panas dan ketat, yap, Indospeed Racing Series atau IRS!

Siap bertarung!

Hal inilah yang menimbulkan isu-isu tidak sedap yang menyebutkan bahwa Honda CBR250RR ini takut kalah lah, gak berani balapan lah, dan isu lainnya yang muncul santer di internet. Padahal menurut saya wajar saja ya, mengingat umurnya masih muda sekali ini motor, masih butuh riset yang banyak untuk bisa gabung ke race!

Akhirnya, setelah ditunggu-tunggu dan untuk mematahkan isu-isu tidak sedap tadi, Honda All New CBR250RR siap diturunkan ke ajang IRS 2017 bersama Astra Honda Racing Team! Asyik! Pasti makin seru inih IRS 2017! Seperti yang kita tahu juga, Honda CBR250RR ini sudah beberapa kali membawa nama harum Indonesia di kancah Internasional, dengan memenangkan beberapa kali race Asian Road Racing Championship!

Bagi pebalap AHRT, ajang IRS tahun ini akan menjadi musim yang sangat kompetitif, terlebih mereka juga akan didukung oleh performa All New CBR250RR. Kombinasi tepat antara performa supersports kebanggaan anak bangsa dan pebalap AHRT tersebut diharapkan mampu merebut juara nasional pada akhir seri.

“Tantangan ini memang berat namun saya optimis dapat meraih hasil maksimal di seri IRS pekan ini nanti. Saya juga sudah merasa cocok dan yakin dengan performa All New Honda CBR250RR. Ini membuat saya sangat bersemangat untuk bisa mengulangi kesuksesan saya di ARRC,” ujar Gerry Salim, bonek yang beberapa kali podium dengan motor kesayangannya yang bernomor 31.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengungkapkan dukungan AHM melalui Astra Honda Racing Team dan All New CBR250RR di ajang IRS 2017 menunjukan salah satu komitmen kuat AHM dalam upaya mengembangkan potensi pebalap muda Indonesia serta menjawab kebutuhan pecinta balap Tanah Air.

“Keikutsertaan kami dalam IRS ini merupakan salah satu upaya mengembangkan kemampuan pebalap binaan AHM serta membawa lebih dekat lagi aksi All New Honda CBR250RR kepada pecinta balap. Tidak hanya sekedar balap, tapi kami juga berusaha memberikan pembinaan terbaik dari sisi teknis maupun non teknis seperti dukungan performa All New Honda CBR250RR. Karena membangun tim, motor balap dan pebalap yang handal bukanlah proses yang instan,” ujar Indraputra.

Selain itu, AHM juga turut mendukung 22 tim balap Honda pada 2017. Pada kelas 250cc, AHM akan menemani dan mendukung 11 tim balap Honda lainnya yang turut berlaga menggunakan All New Honda CBR250RR dalam mengembangkan potensi terbaiknya di ajang balap ini. Sedangkan pada kelas 150cc, AHM memberikan dukungannya terhadap 11 tim balap Honda.

Untuk teamnya sendiri yang berlaga bisa dilihat dari data dibawah ini brosist!

No Nama Team
1 ART Jakarta
2 Honda Trijaya
3 Honda Kawahara
4 Honda Wahana
5 Honda USR
6 Honda Anjany
7 Honda B-Pro
8 Honda Oei
9 Honda HRVRT
10 Honda Bethar
11 Honda Bien

Sip deh ya! Clear semuanya… Stigma bahwa Honda CBR250RR ini gak berani balapan, atau takut kalah bakalan ditepis sebentar lagi. Siap bertanding melawan kandidat lainnya yang gak kalah sangarnya dari tim pabrikan lain. So, kita simak aja deh ya! Bakal seru dan ketattt banget ini!

Aku boleh ikutan enggak ya???

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Advertisements

3 thoughts on “Honda All New CBR250RR Siap Bertanding di IRS 2017, Akhirnyaaa! Makin Rame Deh!

  1. Pingback: Baru Gabung IRS Sport 250cc, Honda CBR250RR Sudah Berbagi Podium Dengan Yamaha R25! | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s