Honda Berangkatkan 56 Bus Berisi 2300 Pemudik Menuju Yogyakarta dan Semarang, Mudik Aman Murah Meriah!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Mudik Balik Bareng Honda, konferensi Pers

PT. Astra Honda Motor sebagai salah satu ATPM sepeda motor terbesar di Indonesia kembali mengadakan agenda tahunan yang sudah rutin dilaksanakan nih brosist… Apalagi ketika sudah menyambut bulan suci Ramadhan dan juga hari raya Idul Fitri.. Pastinya makin banyak lagi agenda yang disiapkan oleh Honda untuk memanjakan seluruh konsumennya yang berada di seluruh penjuru Indonesia, terutama di pulau Jawa..

Info mengenai MBBH 2017 sudah saya tulis disini brosist :

Seperti biasanya, sejak tahun 2005 silam Honda sudah pasti melakukan kegiatan rutin menjelang hari raya Lebaran, yakni acara Mudik Balik Bareng Honda atau yang disingkat MBBH 2017. MBBH sendiri adalah pelayanan yang diberikan oleh Honda kepada konsumen setianya di Jabodetabek yang ingin pulang kampung ke kampung halamannya, dengan menempatkan dua tujuan utama yakni Yogyakarta dan juga Semarang.

persiapan

Jika sebelumnya Honda memfasilitasi para pemudik dengan sepeda motor, alias mudiknya pake sepeda motor dari Jakarta, mulai dari tahun 2010 lalu Honda mulai merubah layanannya dengan melakukan terobosan, yakni mengangkut motor para pemudik memakai truk, dan pemudiknya naik bis. Sehingga, pemudik bisa merasa aman dan nyaman naik bis, dan tetap segar sampai di kampung. Pastinya juga lebih memanjakan para konsumen setia dong ya brosist..

Busnya sudah siap jalann!

Pada gelaran MBBH 2017 ini AHM memberangkatkan sekitar 2300 pemudik menggunakan 56 Bus eksekutif pariwisata yang nyaman dan telah dipastikan keamanannya, dan tak hanya itu di hari sebelumnya AHM sudah terlebih dahulu mengirimkan 1000 unit motor pemudik peserta MBBH 2017 ke tempat tujuan.

Acara pelepasannya pun dilakukan di PT. AHM Plant Sunter I, Jakarta Pusat, pada tanggal 22 Juni 2017 pukul 05.00 WIB tadi brosist, Pelepasan dilakukan oleh segenap petinggi PT. AHM seperti pak Johannes Loman, pak Thomas Wijaya, dan Toshiyuki Inuma San, dan berbagai jajaran lain yang mendukung acara ini. Insyaallah jika tidak ada halangan berarti, para pemudik ini akan sampai ke tujuan pada sore hari nanti.. Amiin!

Selain MBBH, AHM juga terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen loyal Honda dengan diadakannya fasilitas pendukung pelayanan mudik seperti Bale santai Honda yang tersedia di 18 titik di pulau Jawa dan Sumatera, juga pelayanan AHASS yang prima bahkan ada yang buka sampai 24 jam, dan AHM juga menyediakan aplikasi online yang bisa digunakan oleh para peserta pemudik untuk memudahkan pelayanan konsumen seperti contohnya mengecek keberadaan motor yang dikirim ke kampung halaman dengan menggunakan GPS Tracking yang tersedia dalam sebuah aplikasi gadget. Aplikasi tersebut bernama aplikasi Anavigo, bisa langsung di download di Play Store dan penyedia aplikasi lainnya…

Nah, mantap tho? Buat kamu konsumen Honda, ini best offering of the year sebenarnya. Mudik aman, motor aman diangkut, kitanya nyaman, bayarnya pun murah cuma 150 ribuan. Hmm, pantes tadi lihat para pemudik wajahnya ceria semua.. Buat kalian yang belum kebagian, gapapa, tahun depan cobain deh nih mudik balik bareng Honda 2018, mantap dan nyaman pokoknya!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

Advertisements

2 thoughts on “Honda Berangkatkan 56 Bus Berisi 2300 Pemudik Menuju Yogyakarta dan Semarang, Mudik Aman Murah Meriah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s