Touring Verza Rider Community Indonesia Region Batam, Jelajahi Alam Kepulauan Riau Yang Luar Biasa Indah!

VRCI batam, tetap solid tetap jaga silaturahmi!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

VRCI region batam goes to Lagoi Beach!

Brosist, Indonesia memang negara yang dikaruniai oleh keindahan alam yang luar biasa. Hampir setiap daerah yang berada di Indonesia punya keindahan alamnya masing-masing yang telah diberikan oleh Tuhan YME kepada tanah air kita tercinta ini. Negeri yang begitu diberkahi, bahkan ada pepatah, kayu dan batu ditanam bisa jadi tanaman.. Ya, inilah Indonesia! Gak terkecuali, keindahan alam yang ada di Kepulauan Riau nih brosist…

Kebetulan, temen-temen saya dari komunitas Honda Verza yang berada dibawah naungan Verza Rider Community Indonesia alias VRCI chapter Batam, Kepri, mengadakan sebuah touring yang diadakan pada tanggal 19-20 Agustus 2017 lalu. Ajang touring ini dibuat demi mempererat silaturahmi diantara para anggota VRCI Chapt Kepri, menjalin persaudaraan lebih kuat lagi, dan pastinya temen-temen saya ini ingin memperkenalkan kepada brosist semua, bahwa Kepulauan Riau juga menyimpan surga yang diberikan oleh Tuhan kepada negeri tercinta ini.. Mantaapp!

Kebetulan, IndoRide.com juga tertarik pengen bahas touring yang dinamakan “Road to Explore Bintan and Tanjungpinang“ ini. Langsung aja kita simak cerita dari temen-temen VRCI Region Batam ini yuk bro..

Provinsi Kepulauan Riau, Beribu Kota di Tanjungpinang yang berada di Pulau Bintan. Provinsi Kepri terdiri dari 4 Kabupaten dan 2 kota.  Antara lain Kota Tanjungpinang, Kota Batam, Kabupaten Bintan, Kabupaten Karimun, Kabupaten Natuna, Kabupaten Lingga dan kabupaten Anambas.  Pelaksanaan touring VRCI Region Batam ke Bintan dan Tanjungpinang, dilaksanakan dua hari satu malam pada tanggal 19-20 Agustus 2017. dengan terlaksananya acara Touring  VRCI Region Batam, bisa mempererat tali silahturahmi antara member dan juga komunitas motor lainnya.

Asik bener kyaknya nihh

Dikemas dengan konsep yang unik dan kekeluargaan, serta diikuti dengan konten acara yang berkualitas, kami memilih tema “Road to Explore Bintan and Tanjungpinang“ Dengan maksud, Karena kami pengendara sepeda motor Honda yang terkenal dengan tag linenya dengan “SATU HATI“ , Satu Indonesia di karenakan kami memiliki rasa nasionalisme sekaligus untuk mengenalkan daerah Bintan dan tanjungpinang Kepulauan Riau kepada sesama anggota komunitas, masyarakat otomotif serta masyarakat umum, agar mengenal daerah Bintan serta tanjungpinang Kepulauan Riau sehingga meningkatkan tujuan kunjungan wisata Bintan dan Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau.

VRCI batam, tetap solid tetap jaga silaturahmi!

Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan VRCI Region Batam  bisa menjadi komunitas yang dipanuti dan menjadi contoh bagi komunitas/club motor lainnya. Juga daerah wisata meningkat kunjungan wisata oleh turis domestik maupun Internasional.

Motor-motor anggota berperforma baik, karena dipersiapkan sebelumnya dan rajin dirawat dengan baik baik di bengkel Resmi Honda ataupun bengkel komunitas. Sehingga motor anggota mudah melibas berbagai kondisi jalan yang disuguhkan sepanjang jalur turing, baik jalanan lurus membentang panjang, kelak kelok jalanan khas pegunungan, jalanan berbatu dan sempit. Motor pun tetap stabil dan nyaman menerobos kawasan hutan. Akselerasi tinggi, handling motor yang stabil, tenaga melimpah, serta posisi berkendara yang nyaman pada model sport Honda Verza semakin memudahkan bikers menuntaskan turing dengan aman dan nyaman.

Perjalanan di bumi segantang lada dimulai dari kota Batam, melalui pelabuhan RORO (Roll On Roll Off) telaga punggur Batam, menyebrang lautan dengan kapal RORO menuju pelabuhan Tanjunguban Pulau Bintan. untuk menjajal performa Honda Verza di jalanan (19/8). Keberangkatan dari batam jam 09.00 dan sampai di tanjung uban jam 10.30  Tak hanya fokus pada performa motor, bikers VRCI

Turing VRCI Batam road to Bintan and Tanjungpinang menjadi pengalaman tak terlupakan para bikers seiring beragam keindahan alam yang disuguhkan saat memacu Honda verza tunggangannya. Para bikers pun menyematkan diri mengunjungi tempat wisata alam terkenal antara lain Lagoi Bay kawasan wisata Lagoi, Danau Biru kijang, gedung gonggong di tepi laut Kota tanjung pinang selanjutnya Patung 1000 di daerah Batu 14 Kijang. Kabupaten Bintan.

Saat sarapan di Hotel Comfort Tanjungpinang, wah saya ga diajak nihh…

Rombongan touring VRCI disambut makan malam di Hotel Comfort Tanjungpinang. Rombongan ditemani oleh Manager on Duty  Hotel Comfort Tanjungpinang bapak Ferry.  Kecintaan bikers terhadap alam dan budaya melayu semakin kuat saat menikmati sajian makan malam di hotel Comfort Tanjungpinang pada rangkaian turing hari pertama (4/8).

Manager on Duty  Hotel Comfort Tanjungpinang bapak Ferry yang turut serta dalam makan malam, mengapresiasi para bikers VRCI yang dapat menuntaskan turing dengan kompak saling menjaga satu sama lain, memperhatikan unsur-unsur keselamatan berkendara baik bagi peserta turing maupun menghargai pengguna jalan lainnya di sepanjang jalur turing, serta tetap menjaga kelestarian alam di tempat-tempat yang dikunjungi.

“VRCI batam dengan acara “Road to Explore Bintan and Tanjungpinangdikemas sebagai turing yang penuh semangat kebersamaan dengan mengusung semangat brotherhood yang tinggi dari para anggota. Kami senang mereka dapat mengeksplorasi alam Bintan dan Tanjungpinang mengekspresikan kecintaannya pada alam Indonesia di bumi Kepulauan Riau. Kami berharap semangat dan hasil positif ini dapat menjadi inspirasi bikers lain yang ingin berpetualang bersama motor kesayangannya,” tutup pak Ferry.

Wow, keren banget nih acaranya VRCI region batam! Semoga tetap solid dan selalu jalin kekeluargaan yah! Jadilah bikers yang cinta alam dan cinta lingkungan, dengan menjelajahi pesona alam di sekitar kita agar kita tetap sadar dan selalu bersyukur.. Amiinn! Congrats VRCI batam! Kapan-kapan saya main kesana yah!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*