Pantai Pangandaran Jadi Saksi, 33.675 Ribu Bikers Honda Gemparkan 1 Dekade Honda Bikers Day 2018! PECAH ABIS!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, senang sekali rasanya di tahun ini saya bisa menjadi satu bagian kecil dari besarnya event tahunan terbesar PT. Astra Honda Motor di Indonesia, apalagi kalau bukan Honda Bikers Day Nasional yang pada tahun ini kembali dilaksanakan di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat. Honda Bikers Day tahun ini terasa sangat spesial, karena di tahun ini ajang kumpul bikers terbesar se-Asia Tenggara ini telah mencapai 10tahun/1 dekade pelaksanaan sejak awal dilaksanakan tahun 2009 lalu, di tempat yang sama! Bisa dibilang, HBD tahun ini adalah sebagai Napak tilas HBD pertama 10 tahun lalu. Luar biasa!

Yang lebih luar biasa lagi, Honda Bikers Day spesial 1 dekade tahun ini menurut data, telah dihadiri oleh lebih dari 33.675 ribu BIKERS yang terregistrasi lewat website dan on-site. Ramai PARAH ! Berbeda dengan awal pelaksanaannya yang hanya dihadiri oleh 5000an bikers saja di tempat yang sama. Terbukti bahwa komunitas Honda semakin kuat persaudaraannya, semakin besar dan pastinya semakin solid!

Puluhan ribu bikers yang hadir tentunya berasal dari berbagai kota dan berbagai jenis motor Honda. Bahkan ada yang touring dari Jayapura naik Scoopy lho brosist.. wow! Hanya untuk bertemu dengan saudara-saudara bikers yang ada di pulau Jawa. Mantap banget nih solidaritasnya!

Tentunya Honda sebagai penyelenggara juga memanjakan para bikers dengan berbagai fasilitas yang ada di venue. Brosist bisa lihat banyak tempat yang disediakan Honda untuk berfoto seperti menara logo HBD dari tahun ke tahun, museum hbd, stand2 Sponsor yang banyak memberi diskon, dll. Nah, buat yang registrasi menggunakan HCID akan mendapat pin Cor spesial Honda Bikers Day yang wajib punya!

Pin Cor HBD, keren!

Bersamaan dengan gelaran ini, Honda juga melakukan penjurian Honda Modif Contest 2018 yang terdiri dari berbagai kelas. Jadi para pengunjung juga bisa melihat inspirasi modifikasi yang dilakukan oleh bikers Honda para modifikator kreatif.

Selain itu, untuk menambah keseruan, Honda juga menghadirkan dua band kenamaan yakni band legendaris Sheila On 7 dan band Rosemary. Saya pun larut dengan puluhan ribu bikers Honda lain yang dengan syahdu nonton dan nyanyi bareng om duta Sheila on 7. Edian bro, venue sangat penuh dan sulit gerak saat Sheila on 7 perform.. luar biasa! Saya juga sempat foto bareng dengan om duta karena kebetulan satu hotel nih brosist. Wah Alhamdulillah banget dah wkwkwkkw…

Uhuy!

Yang jelas gelaran Honda Bikers Day ini bener bener menghibur dan menjadi magnet bagi banyak bikers yang sebelumnya belum ikut Honda Bikers day. Selain memberikan hiburan dan wadah silaturahmi bikers Honda, ajang ini juga menjadi tempat memperkenalkan pariwisata dan menambah pundi-pundi pemasukan warga sekitar bro. Sesuai dengan prinsip AHM yang terus akan mencoba memajukan daerah yang didatanginya.. mantappp…

“Kami ucapkan terima kasih kepada para loyalis Honda, club-club, komunitas dan semua bikers Honda yang datang sehingga Honda Bikers Day selalu berlangsung dengan meriah.” Ujar pak Agustinus Indraputra selaku GM Marketing Planning and Analisis Division AHM.

Intinya Honda Bikers Day 2018 spesial 1 dekade berlangsung dengan sangat meriah dan sukses nih brosist. Alhamdulillah cuaca pun cerah dan berlangsung dengan sangat kondusif tanpa kendala berarti. Selamat untuk seluruh biker Honda yang telah berpartisipasi, semoga makin solid dan selalu punya semangat Satu Hati dan #Cari_Aman ! Selamattt…

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro!

.<

,

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*