PT. Daya Adicipta Motora Ajak Blogger dan Vlogger Touring Naik Scoopy dan Nginep Di Ciater, Seru Abisss!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Gass jalan jalan bareng Blogger Jawabarat dan Vlogger Bandung!

Brosist, saya mau cerita pengalaman seru saya nih beberapa hari yang lalu! Ceritanya, akhir pekan kemarin tanggal 26 dan 27 Agustus 2017, saya bersama para Blogger Jawabarat yang tergabung dalam D’Gujubar ngikut acara yang bener-bener seru banget! Bareng sama PT. Daya Adicipta Motora selaku Main Dealer Honda di Bandung, Jawa Barat, kita diajak Fun Riding dan Gathering seru! Kali ini kebetulan kami diajak untuk ngerasain sensasi motor terbaru Honda yakni All New Honda Scoopy 2017 dengan tampilan yang lebih seger serta velg model baru yang lebih keren.

Kali ini agak berbeda masbro, karena untuk pertama kalinya PT. DAM juga mengajak Vlogger bandung untuk join bareng kita di acara! Wah seru banget.. Blogger yang hadir di acara Fun Riding and Gathering kemarin ada cukup banyak bro, dari d’Gujubar semua hehe.. Ada mang Kobay Kobayogas.com, mang Jejen Macantua.com, Mbah Dharmo alias Aditya Imotorium.com, mang Rama Otoborn.com, Kang Enoanderson.com, mang Apipotoblog, mang Uis Viwimoto, om Isal isalblogger dan saya sendiri Alki Indoride.com hehe.. (Minus 3 orang yakni mang Ndesoedisi, mang Gilar menyusurijalan.com dan om Vandra MMBlog yang lagi ngeliput acara HBD di Sumatera). Sedangkan dari kalangan Vlogger hadir Vlogger terkenal Ajgum, Dimasfhadilah dan Irhamsenja.

Nih kami dGujubar!

Touring ini jadi lebih spesial karena hadir juga Bu Fenny Hasibuan, yang merupakan General Manager Honda Customer Care Center (HC3) juga Pak Demmy bersama team yang ikut touring menggunakan Honda PCX 150.  Kami juga didampingi anggota komunitas Ikatan Motor Honda Jawabarat (IMHJB) supaya touringnya jadi lebih rapi.. Mantepp!

Acaranya sendiri dimulai dari dealer DAM Cibereum, saya kesana bersama mang Kobayogas, mang Wisnu, mang Apip dan mang Eno naik mobil (seperti layaknya rollercoaster saat mangkobay yang bawa, deg degannn!). Sampai disana kita langsung coaching clinic dulu soal Honda CB150R terbaru sekaligus briefing soal touring yang bakal kita para Blogger dan Vlogger ikutin! Wah, cuaca kota Bandung yang cukup hangat siang itu plus rasa penasaran berlebih pengen riding bareng Honda All New Scoopy FI bikin keringet ngucur terus.. Hehe..

Start dari DAM Cibereum, kami riding santai, saya sendiri ga terlalu merhatikan jalan, pokoknya kita lewat jalan tembusan lain ke arah Lembang yang didominasi trek menanjak yang cukup menantang. Saat masuk kota, kelincahan Honda Scoopy Ring 12 ini memang bisa diacungi jempol. Handling asik berkat velg dan ban lebarnya! Selap selip jadi asik, apalagi fitur Idling Stop System plus ada fitur charging docknya bikin motor ini jadi nikmat fan fungsional di dalam kota.. Mulai masuk daerah tembusan ke Lembang, mulai deh sayah kedodoran naik matic. Otomatis, biasa dikasih motor kopling 153 cc biasanya gak ada masalah lewat jalanan Lembang yang cenderung menanjak gini. Dikasih skutik 110cc untuk berat saya yang bahkan sama dengan ccnya si Skupi? Wajar saya disalip-salipin. Hm…

Setelah berjuang mati-matian ngegas Scoopy Terbaru ini, akhirnya sampai juga ke resort Sari Ater yang dekat dengan pemandian air panas Ciater, Subang, Jawa Barat bro. Ternyata penderitaan ga sampai situ, masuk ke resort, masih ada jalanan bebatuan yang panjang dan cukup rusak. Akhirnya saya kembali nyiksa si Skupi buat lewat jalan rusak.. Ampun ya pak, motornya disiksa.. :(.

 

Sampe di resort, wah asli resortnya asik banget. Temanya nature banget, dengan bentuk kamar seperti tenda bikin saya nyaman banget boboan di tengah cuaca yang bersahabat dan angin semilir. Singkat cerita, sampai sana langsung tiduran. Sorenya kita main game untuk memperingati kemerdekaan indonesia. Saya sendiri menang lomba makan kerupuk juara satu… Ingat, soal makan saya jangan dilawan 😎 . malemnya kita makan malem sekaligus nyanyi nyanyi lagunya Via Vallen.. Opo koe krunguuu…

Lomba makan kerupuk, menanggg

Besokan harinya, saya dan temen-temen d’Gujubar serta mang Aziz dari DAM main ke pemandian air panas Ciater bro. Ga lengkap rasanya kalo ke ciater ga berendem air panas. Akhirnya saya ikutan berendem di air panas alami ini.. Jadi rileks, pikiran berat hilang semua, mantapp..

Last, terimakasih atas eventnya nih buat PT. Daya Adicipta Motora, bener-bener seru dan terkenang banget nih acaranya! Asyik, semoga keseruannya tetep berlanjut sampai nanti event berikutnya…

Mantappp!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*