Suzuki GSX-R150 Bikin Maling Frustasi, Karena Gak Bisa Diboyong, Akhirnya Dirusakin! Maling Koplak!

Anjay.. malingnya baper ternyata! Koplaakk!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Jadi ancur.. gara gara apa ya

Sungguhlah manusia hina dari yang paling hina di dunia ini adalah dia yang suka mengambil apa yang bukan jadi miliknya. Secara kecil atau besar, sama aja! Hina! Mereka gak tahu betapa susahnya kita kepingin barang tersebut dan mereka mau ngambil seenaknya, kan kurangajar! Sama aja mulai dari maling hal kecil ampe hal besar kayak kendaraan, sama aja hina! Nah, ada kisah yang sebenernya bikin kesel sekaligus ngucap syukur juga nih bro, kisah apa sih itu?

Cerita apes yang satu ini diambil dari kisah masbro pemilik Suzuki GSX-R150 bernama mas Rayindra Indira Putra. Lho, kok apes? Padahal kan punya GSX-R150 itu beruntung banget yan bisa punya? Emang betul, GSX-R150 ini punya fitur-fitur keren yang kekinian dan juga bikin yang punya bangga punya motor ini. Tapi apesnya, mas Rayi ini sempat kehilangan motor kesayangannya ini lho bro! Kenapa tuh?

Anjay.. malingnya baper ternyata! Koplaakk!

Ya, kabarnya motor mas Rayi sudah digondol oleh maling yang mungkin terkesima sama pesona motor seharga 27,9 juta ini. Gitu deh kalo mentalnya gak kuat pengennya ngambil aja.. Singkat cerita, motor mas Rayi yang sudah hilang ini ditemukan kembali dalam bentuk yang sudah rusak! Duh nyesek… Ternyata ini adalah Kelebihan Suzuki GSX-R150 bro! Wkwkwk.. Iya, kelebihan karena bikin maling pusing 7 keliling karena motor gak bisa jalan berkat teknologi Keyless Ignition System nya.. Sukurin!

Keyless dilawan

Hancurnya bukan karena dijual, karena malingnya kesel bin frustasi ini motor gak bisa jalan dan ga bisa dijual buat dipretelin atau dipake wkwkwk.. Akhirnya si maling Baper dan motornya mas bro Rayi ini dirusak dan dibuang ke kebun! Lucu juga sih, makanya jangan jadi maling! Tapi di satu sisi, jadi berkah juga buat mas Rayi, karena motornya bisa ditemukan kembali walaupun dalam bentuk yang gak utuh… Wkwkwkw ada ada saja ya maling jaman sekarang, baperan amat! Kalo ga bisa ya tinggalin aje! Keyless dilawan… 

Simak artikel tentang fitur keren Suzuki GSX-R150 ini di artikel lain dibawah ini masbro :

Akhirnya cerita dari mas Rayi ini tentang motor kesayangannya Viral di jagad maya roda dua tanah air, menunjukkan satu lagi kelebihan dari GSX-R150.. Yakni bikin maling frustasi! Wkwkwk.. Selain tampilan yang keren, kualitas yang bagus dan mesin yang powerful, ternyata ada fitur baru, bikin baper maling! Hahaha.. Ngakak juga sih.. Alhamdulillah motornya mas Rayi masih diselamatkan sama Tuhan.. Masih bisa dibetulkan, pelan-pelan..

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*