Honda Bikers Day Regional Sudah Selesai! Siap-siap Sambut HBD Nasional Yogyakarta 2017! Gasss!

HBD Regional telah usai, siap-siap ketemu di HBD Nasional Yogyakarta 2017!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

HBD Regional telah usai, siap-siap ketemu di HBD Nasional Yogyakarta 2017!

Brosist, data mencatat sebanyak 7.622 bikers Honda dari ratusan komunitas sepeda motor Honda yang tersebar di berbagai wilayah telah menghadiri Honda Bikers Day (HBD) regional di 3 wilayah yaitu Sumatera, Kalimatan dan Sulawesi. Nah, udah selesai nih bro gelaran HBD 2017 regionalnya! Pastinya seru dan rame banget acara HBD 2017 Regional di 3 kota besar tersebut. Sekarang, saatnya para pencinta sepeda motor Honda bersiap nih untuk mengikuti gelaran HBD nasional 2017 yang digelar pada 14 Oktober 2017 di Landasan Udara Gading, Gunungkidul, Yogyakarta! Ajib!

 

Terbukti nih brosist, animo peserta yang meramaikan HBD regional tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya! Hal ini sudah terlihat sejak gelaran awal HBD regional di Sumatera yang dihadiri sebanyak 2.823 bikers Honda di Ngarai Sianok, Bukittinggi. Kemeriahan pesta bikers Honda berlanjut di Rumah Radakng, Pontianak yang dihadiri 2.332 bikers dari regional Kalimantan. Puncaknya, Sabtu (24/9) 2.467 bikers dari wilayah Makassar berkumpul menyatukan diri di pantai Akkarena, Makassar.

Yang pengen liat info lain tentang HBD 2017, mangga dibaca-baca..

Sebagai puncak rangkaian HBD regional yang telah dilaksanakan, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer Honda di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta bersiap untuk menghadirkan gelaran HBD nasional yang berbeda dari tahun sebelumnya. Buat yang udah ngebet pengen silaturahmi sama bikers Honda seluruh Indonesia di Yogyakarta, brosist dapat mendaftarkan diri secara online melalui http://hondacommunity.net/ yang telah dibuka sejak 12 September 2017. Lantas, berapa bikers Honda yang antusias hadir nih? Tercatat, sejak dibukanya pendaftaran online ini, sebanyak 13.773 bikers siap meramaikan HBD nasional yang dilaksanakan pada pertengahan bulan Oktober nanti! Eduunnn… Merapaattt yuk!

Keseruan di HBD Regional 2017 Bukittinggi!

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan turut bangga dan senang dengan terciptanya tali persaudaraan yang kuat sesama bikers Honda maupun antar komunitas pencinta sepeda motor Honda di gelaran HBD regional.

“Jumlah bikers Honda dan komunitas sepeda motor Honda terus meningkat, di seluruh Indonesia. Hal ini menguatkan tekat kami untuk terus menghadirkan HBD nasional maupun regional yang berbeda setiap tahunnya. Kami tunggu kehadiran seluruh bikers Honda dan pencinta motor Honda di gelaran komunitas terbesar di Indonesia yaitu HBD Nasional 2017 untuk saling bersilahturahmi menguatkan tali persaudaraan sebagai satu kesatuan anak bangsa,” ujar Indraputra.

Nah bro, gak cuma kumpul-kumpul dan silaturahmi aja nih! Dalam setiap rangkaian acara HBD regional dan HBD nasional, terselip beragam aktivitas bakti sosial yang dilakukan oleh bikers Honda di setiap acara HBD. Aktivitas bakti sosial meliputi pembangunan toilet umum sebanyak 5 buah di sekitar area wisata Ngarai Sianok, renovasi tiga mesjid dan mushola sampai memberikan sumbangan buku keagamaan. Asyikk..

Gas gak? Gas yukk!

Ada lagi nih hal yang berbeda dari HBD tahun ini dengan HBD-HBD sebelumnya. Terlihat di setiap acara HBD tahun ini yaitu hadirnya booth #Cari_aman sebagai langkah AHM dalam memperkuat kampanye safety riding kepada bikers Honda dan komunitas sepeda motor Honda. #Cari_aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung oleh AHM dalam upaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia. #Cari_Aman sebelum berkendara pastinya dong yaa! :D.

Sampai bertemu di HBD 2017 Nasional Yogyakarta!

Okeh bro, siapkan motormu, panaskan mesinmu, siapkan perbekalan, daftar, dan gassss bareng komunitasmu ke Yogyakarta!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*