Kaki Gunung Gede Jadi Saksi, Ribuan Bikers Suzuki Silaturahmi di Suzuki Bike Meet 2017! Meriah dan Sukses!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Suzuki Bike Meet 2017 Cibodas sukses digelar! Alhamdulillah jadi ajang silaturahmi yang baik bagi para bikers Suzuki!

Bro, saya inget banget nih bulan Maret 2017 lalu, Suzuki Bike Meet 2017 digelar di daerah Puncak, tepatnya di daerah Gunung Mas, Puncak, Bogor. Gelaran tersebut adalah sebuah bukti nyata dari Suzuki bahwa mereka ingin melakukan fight back di dunia penjualan sepeda motor di Indonesia. Ditandai dengan merangkul kembali para komunitas dan disatukan menjadi sebuah kesatuan yang besar! Inget banget saat itu saya juga ikut ngeliput, dan alhamdulillah kemarin tanggal 25 November 2017 saya dipercayakan kembali oleh PT. SIS untuk meliput Suzuki Bike Meet 2017 Chapter 2 di daerah Cibodas, Jawa Barat!

Cibodas dipilih jadi tempat Bike Meet 2017!

Mantep banget memang pemilihan lokasinya di tempat yang luas dan keren di daerah Cibodas, tepatnya di kaki Gunung Gede. Ademmm luar biasa bro! Cocok banget jadi tempat gathering dan silaturahmi bagi para komunitas motor. Mengutip perkataan salah satu teman saya, bahwa membuat bahagia manusia itu bukan cuma soal materi. Cukup satukan mereka yang sehobi di satu tempat, dan persilahkan mereka untuk bersosialisasi antar sesama. Bahagianya gak tergantikan bro! Seperti yang kemarin saya rasakan atmosfirnya di Suzuki Bike Meet 2017 Cibodas. Rame, seru, meriah, dan penuh dengan kekeluargaan!

Rombongan GSX Club dan helm-helm kerennya

Rangkulan kekeluargaan di acara Suzuki Bike Meet Bike Meet 2017!

Sebelum itu semua, kami dikumpulkan di 2 titik nih bro, Yang dari bandung ngumpul semua di daerah Cimahi, Jawa Barat. Nah kalau yang dari Jabodetabek itu ngumpul di Gedung Pemuda, Pemda Cibinong! Saya nyaksiin langsung gimana rame dan serunya saat mereka kumpul untuk touring pendek bareng ke arah puncak. Lebih dari 40 Komunitas Suzuki di Jabodetabek dan Jawa Barat kumpul riuh! Tua, muda, semua keliatan segar dan sangat bergairah untuk ngikutin acara nih! Apalagi, sebelum berangkat, temen-temen Komunitas dikasih Vest atau rompi yang keren banget, dan pastinya juga sarapan serta minum! Wuih, saya juga dapet nih vestnya bro hehe.. Alhamdulillah..

Omnya masih semangat riding!

Salut sih sama semangat om yang satu ini, kerennn!

 

Pelepasan dilakukan oleh beberapa team dari PT. SIS untuk melepas para rombongan menuju Bukit Golf Cibodas. Satu persatu dari mulai rombongan klub GSX, Thunder, Address, FXR. hingga Satria baru dan juga satria lama berangkat. Rute touring ngambil arah Sentul dan Bukit Pelangi, surganya para bikers buat touring singkat! :D.

Pelepasan klub GSX

Pelepasan klub Satria nih bro

Sampe di Venue, ternyata sudah disambut sama team PT. SIS yang sudah mempersiapkan tempat dengan baik dan nyaman. Disediakan tenda untuk temen-temen komunitas beserta keluarga atau pacar berkumpul disana. Asyik banget, ditambah suasana yang bener-bener sejuk dan bisa ngelepas stress! Gak ketinggalan, ada juga tempat untuk pembelian GSX-Series dengan diskon yang menarik, terus pembelian SGA, SGP, dan SARP yang diskonnya 20%, hingga tenda checkup gratis untuk para motor komunitas Suzuki!

Ada tenda buat neduh dan tidur-tiduran

Ada babang Hamis Daud juga!

Setelah itu, ada juga games yang dilakukan oleh semua temen-temen komunitas yang ada! Gamesnya seru banget bro, games dinamika kelompok gitu, ngasah kekompakan dan konsentrasi :D. Hadiahnya juga sangat lumayan loh! Ada ratusan spion dan ratusan aki motor Suzuki diberikan secara cuma-cuma buat yang ikut Games… Ahayyy sedapp!

Gak cuma seneng-seneng aja bro, ternyata Suzuki juga melakukan Corporate Social Responsibility alias CSR melalui sumbangan unit mesin motor Suzuki kepada lembaga pendidikan otomotif, agar dapat dimanfaakan sebagai sarana belajar bagi mereka.

Foto bareng duluuu

Berebutan apaan sih itu ya

Lady bikers?

Salut sama semangat om-om ini! Masih sangat seger dan bugar buat touring!

Pembagian nametag dan vest

Ada motor legendaris jugaa lho!

Gamenya seru dan pecahhh

Last, Suzuki Bike Meet dirancang dan dilakukan oleh Suzuki semata-mata agar bisa menyalurkan keinginan para bikers Suzuki yang loyal dan setia, melalui acara ini diharapkan para komunitas dan club dapat bersosialisasi, menampilkan diri, menambah teman hingga merekrut anggota baru untuk sebuah kegiatan yang positif! Bahkan kedepannya Suzuki berkomitmen untuk mengadakan terus acara Bike Meet ini bro, yang puncaknya akan digelar Jambore Nasional Bikers Suzuki! Waaahh, sangat layak ditunggu nih! Selamat buat PT. SIS dan temen-temen komunitas Suzuki yang hadir. Acaranya pecaaahhh!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

 

Advertisements

3 thoughts on “Kaki Gunung Gede Jadi Saksi, Ribuan Bikers Suzuki Silaturahmi di Suzuki Bike Meet 2017! Meriah dan Sukses!

  1. Pingback: Modifikasi Suzuki GSX-S150 Scrambler ; Ogah Tampil Standar, Rombak Total! Makin Padat dan Berkarakter! | IndoRide.com

  2. Pingback: Modifikasi Suzuki GSX-S150 Scrambler ; Ogah Tampil Standar, Rombak Total! Bergaya Ala Retro Modern! | IndoRide.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s