Menyambut Tahun Baru, Honda All New Beat FI dan Beat Street Dikasih Warna Baru! Makin Keren dan Atraktif!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Honda All New Beat FI eSP 2018 diperbarui warnanya!

Brosist, masih di suasana tahun baru 2018 yang sangat meriah nih, mungkin sebagian dari brosist juga belum bisa move on dari liburannya kemarin hehe.. Nah, di hari ke tiga tahun 2018 ini, PT Astra Honda Motor (AHM) mengawalinya dengan memberikan desain grafis terbaru untuk Honda All New Beat FI eSP dan Honda BeAT Street eSP, yang membuat tampilannya semakin menyenangkan dan lebih mengekspresikan gaya aktif serta tren remaja masa kini! Wuih, makin mantap saja nih..

Nuansa baru motor yang sudah terjual lebih dari 13 juta unit di Indonesia ini tampak pada torehan grafis yang berkonsep Styling Active dan Sport Fashion. Garis desain yang lebih dinamis dan penyematan badge logo di bagian sayap depan memperkuat desain compact dari Honda All New BeAT eSP yang semakin terlihat lebih sporty saja. Kombinasi two-tone color pada Honda Beat terbaru ini bikin tampilannya makin berasa eksklusif bro! Ya walaupun bakal ga berasa eksklusif lagi karena ga berapa lama pasti banyak yang make dijalan.. wkwkwk..

Sementara itu, buat brosist yang sedikit lebih atraktif dan agresif, desain street style bagi anak muda pecinta aktivitas dan olah raga menantang pun semakin diperkuat dengan stripe baru yang dilengkapi torehan tinta emas pada Honda BeAT Street eSP. Dipadukan dengan fitur naked handlebar, pastinya nampak lebih gahar daripada pake Beat standar masbro! Syedep..

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran ini merupakan upaya AHM untuk terus menghadirkan dan memberikan pilihan desain sepeda motor yang mampu menemani dan semakin mengekspresikan gaya generasi muda saat ini.

Makin dinamis

“Honda BeAT dengan ukurannya yang ramping, fitur terbaik dan gayanya yang trendi telah menjadi pilihan terpercaya bagi konsumen di Tanah Air. Mempertahankan hal tersebut, kami menyuguhkan desain stripe terbaru ini mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporti. Kami optimis desain ini juga akan mempertegas karakter dan gaya pemiliknya untuk memberikan semangat lebih kepada mereka dalam berkarya sehari-hari,” ujar pak Thomas Wijaya.

Menemani masyarakat Tanah Air lebih dari 10 tahun, Honda BeAT saat ini telah menjadi pilihan transportasi terpercaya bagi pecinta skutik di Indonesia. Performanya yang irit, dilengkapi fitur terbaik di kelasnya dan ukurannya yang compact serta ramping menyesuaikan postur rata-rata orang Indonesia dan beragam pilihan desain yang khas untuk mengekspresikan anak muda perkotaan telah membuatnya mampu menghadirkan kegembiraan bagi lebih dari 13,2juta konsumen. Termasuk saya yang juga beli dan pake Honda Beat buat sehari-hari hehehe..

Ada 8 pilihan warna yang bisa dipilih saat brosist ingin membeli Honda Beat terbaru.

Pilihan Warna Honda All New Beat FI eSP 2018 dan Honda Beat Street FI eSP 2018! 

Pada tipe CW, tersedia warna Dance White dan Hard Rock Black. Untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White . Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black.

Sementara itu, Honda Beat Street FI eSP tersedia dalam tipe CBS, warnanya hanya Street Black dan Street White yang dipasarkan dengan harga OTR Rp15.875.000. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 2.000.000 unit/tahun. Woww…

Harga Honda All New Beat FI eSP 2018 dan Honda Beat Street fi eSP 2018

  • Harga Honda All New Beat FI eSP 2018 Tipe CW Rp15.175.000, tersedia dalam warna Dance White dan Hard Rock Blacktipe
  • Harga Honda All New Beat FI eSP 2018 Tipe CBS Rp15.375.000. terdapat pilihan warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White
  • Harga Honda All New Beat FI eSP 2018 Tipe CBS-ISS Rp 15.875.000, tersedia dalam pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black.
  • Harga Honda Beat Street FI eSP 2018 Tipe CBS-ISS Rp 15.875.000, tersedia dalam pilihan Street Black dan Street White

Dari segi spesifikasi sendiri, Honda All New Beat FI eSP dan Honda BeAT Street eSP didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil resiko bahan bakar terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Kedua model ini dibekali dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter. Serta pada New Honda BeAT eSP dilengkapi ISS (Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik untuk efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Hal tersebut telah terbukti membuat New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP memiliki konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya. Model ini mampu mencapai 57 km/l (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 2 (EURO 3 = 55 km/l). Bahkan dengan menggunakan fitur Idling Stop System, New Honda BeAT eSP mampu mencapai 59km/l (metode ECE R40) melalui pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 63km/l).

Model ini memiliki beragam keunggulan yang berguna untuk anak muda yang memiliki jiwa aktif seperti kapasitas fuel tank besar hingga 4 liter yang mampu menghadirkan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh. Untuk menghadirkan rasa berkendara yang ringan dan jarak pandang pengendara yang lebih baik pada New Honda BeAT eSP, penyesuaian posisi stang yang lebih rendah ke arah depan diadopsi untuk menghadirkan posisi berkendara yang sporti. Sedangkan pada New Honda BeAT Street dilengkapi dengan stang yang lebih lebar dengan posisi yang lebih tinggi untuk mendukung street style dan kesan gagah serta rasa berkendara yang lebih nyaman. Jarak terendah motor ke tanah (ground clearance) terbaik di kelasnya dan penggunaan ban tubeless sehingga lebih tahan kebocoran dan lebih nyaman dikendarai.

Model ini juga turut dilengkapi dengan fitur ECO Indicator pintar yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan gaya berkendara yang irit.

Secara konsisten AHM menyematkan Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Hal ini bermanfaat membantu pengendara terutama bagi pemula dalam pengereman yang optimal. Model ini tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Skutik compact ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter dalam ukuran motor yang kompak. Dengan ketinggian jok yang nyaman setinggi 740mm memberikan kenyamanan pada saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.Joss… Mantep deh, ada yang kepengen beli? Langsung sambangi dealer Honda terdekat dikotamu broo!

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*