Honda Beat Street eSP Ada Warna Putih, Makin Kece Aja Nih!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Honda Beat Street eSP Warna Putih

Brosist, Honda Beat Street eSP adalah salah satu varian yang diperkenalkan Honda untuk melengkapi line up matic Honda khususnya untuk varian Beat nih brosist. Seperti yang kita tahu, varian Honda Beat sendiri benar-benar diminati oleh masyarakat Indonesia. Yap, penjualannya sejak awal diluncurkan tahun 2008 lalu sudah mencapai lebih dari 10 juta unit di Indonesia! Wow…

Nah, Honda Beat Street sendiri hadir sebagai alter ego dari Honda Beat varian standart. Dimana di Honda Beat Street ini brosist bisa menemukan beberapa part yang berbeda dari Beat standart. Seperti pemakaian speedometer digital dan stang “telanjang” yang kece banget!

Honda All New Beat 2017

Sebelumnya, Honda Beat Street hanya dirilis satu warna saja. Akhirnya saya dapat info baru bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan New Honda BeAT Street eSP dengan menghadirkan warna baru, yaitu pilihan warna putih melalui varian Street white. Motor berkonsep street style ini akan mendampingi anak muda dalam mengekspresikan gaya hidup khas mereka melalui motor yang dimilikinya.

Kehadiran warna baru dari New Honda BeAT Street eSP, Street White, membuat tampilannya semakin berbeda dengan warna putih berkonsep monokrom yang atraktif bagi anak muda yang aktif mengikuti tren yang sedang berjalan.

New Honda BeAT Street eSP terinspirasi dari konsep street style yang diminati oleh anak muda perkotaan yang bangga memiliki produk yang merepresentasikan jati diri mereka. Pengaplikasian goresan grafis grafiti berwarna hitam pada striping semakin merepresentasikan style anak muda yang suka dengan aktivitas olahraga ekstrim. Selain pada desain, konsep street style juga diperkuat dengan penyematan naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif. Waww..

Honda Beat Street

Sejak diluncurkan pada Oktober tahun lalu, New Honda BeAT Street eSP menjadi motor pilihan anak muda yang ekspresif, senang berkumpul dan beraktivitas olahraga bersama teman-temannya, dan mendukung gaya hidup mereka yang tampil beda. Kehadiran model ini diapresiasi baik dari sisi desain yang atraktif dan unik seperti pada striping dan naked handlebar, maupun bodinya yang ramping dan ringan.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penerimaan yang baik dengan New Honda BeAT Street eSP mendorong AHM untuk menghadirkan pilihan warna baru bagi anak muda perkotaan di Indonesia untuk semakin mempertegas gaya hidup khas mereka.

“New Honda BeAT Street eSP dengan konsep street style dapat diterima dengan baik karena sesuai dengan gaya hidup unik generasi muda perkotaan di Indonesia yang menyukai produk sesuai dengan identitas khas mereka. Kehadiran warna baru Street White diharapkan dapat semakin melengkapi varian BeAT Series yang siap menemani berbagai gaya hidup generasi muda melalui model-modelnya yaitu All New Honda BeAT eSP, New Honda BeAT Street eSP dan Honda BeAT POP.”

New Honda BeAT Street eSP mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti menghasilkan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Model terbaru kali ini turut hadir dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Model yang telah didesain compact sesuai postur rata-rata orang Indonesia ini responsif dengan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200m, serta lebih bertenaga dengan top speed mencapai 94 km/jam menggunakan alat uji performa. Honda BeAT eSP series tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya hingga mencapai 55 km/l (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l).

Skutik compact ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter dalam ukuran motor yang ramping. Dengan ketinggian jok yang nyaman setinggi 740mm memberikan kenyamanan pada saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

Honda BeAT Street eSP dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp 15.875.000,00 untuk tipe CBS. Model ini sudah akan tersedia di jaringan Honda pada Juni 2017.

Nah, buat yang demen warna putih dan suka sama desainnya, silahkan datangi langsung dealer Honda di sekitar rumah brosist ya. Bulan juni udah ready tuh… gasspoool dah langsung!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s