Honda CBR250RR “Super Mario” Finish Kedua di Race 1 ARRC Buriram Thailand

"Super" Mario berhasil finish ke dua di race 1 ARRC AP250 Buriram Thailand

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

“Super” Mario berhasil finish ke dua di race 1 ARRC AP250 Buriram Thailand!

Berita baik datang dari negeri Gajah Putih, Thailand nih bro. Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang masih sangat belia, berusia 13 tahun, Mario Surya Aji finish di posisi kedua pada race 1 kelas Asia Production 250cc (AP250), Asia Road Racing Championship (ARRC) Buriram, Thailand, pada 3 Maret 2018 ini.

Pembalap muda yang menunggangi Honda CBR250RR ini sebelumnya juga membuat kejutan saat menjadi pembalap tercepat di sesi free practice dan menempati posisi ketiga di sesi kualifikasi. Hasil ini tentunya sangat luar biasa dan patut diapresiasi mengingat pembalap yang acap dijuluki “Super Mario” ini masih sebagai seorang rookie sekaligus pembalap termuda di ajang ARRC AP250. Waww!

Menjadi runner up di race pertama, yang berhasil mendapat podium pertama adalah Pembalap Thailand, Anupab Sarmoo. Sedangkan podium kedua dan ketiga diborong pembalap AHRT, Mario dan Rheza Danica Ahrens. Sedap!

Balapan berlangsung sangat ketat sejak start hingga finish. Kejar-kejaran terus berlangsung. Bahkan beberapa pembalap bergantian memimpin sepanjang 10 lap. Seru..

Di lap terakhir, mantan pembalap Moto2, Rafid Topan Sucipto sempat memimpin. Namun menjelang garis finish Anupab Sarmoo berhasil overtake, disusul Mario, dan Rheza Danica, hingga balapan usai. Keren!

Berikut hasilnya bro :

Tentu saja hal ini jadi pencapaian yang luar biasa untuk sang “Super Mario”, semoga saja performanya terus terjaga dan tetap bawa nama baik dan buat bangga Indonesia! Gasss terusss broo!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*