Kenalan Sama Tekiro, Hand Tools Terpercaya Untuk Kendaraan Kesayangan! Buat Motor, Jangan Coba-Coba!

Line up produk Tekiro, memang racunnn!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Tekiro Hand Tools, apaan nih?

Bro, hobi otomotif bikin saya selalu pingin tahu segalanya tentang otomotif, terutama soal bongkar-bongkar motor atau mobil kesayangan. Sejak punya motor pribadi beberapa tahun lalu, saya mulai beranikan diri untuk berani ngurusin motor sendiri. Pasti ribet kalau misalnya apa-apa kudu kebengkel, ya sekalian belajar lah hehe.. Nah, sebelum lebih jauh bicara oprak oprek, kayaknya enak kalau kita bahas lebih dulu alat untuk membuka baut-baut yang ada di motor bro! Betull sekali, kunci-kunci, ini gak boleh sembarang milih supaya gak membahayakan baut dan sambungan yang ada di motor kita..

Kalo saya percaya Tekiro..

Tentunya brosist gak mau kan, pas coba buka baut atau sambungan pakai kunci abal-abal, yang kalah malah bautnya karena kuncinya gak aman, PR lagi deh buat buka bautnya! Haha.. Soal kunci-kunci buat ngoprek, banyak merk yang beredar di pasaran. Kebetulan saya punya sedikit pengalaman dan informasi soal satu produk yang saya percaya juga buat temen ngoprek nih bro. Yap, Tekiro Hand Tools! Apa, Tekiro? Iyapp.. Mungkin brosist yang sering ngoprek dan bongkar motor, paham sama merk ini! Hampir pasti kenal deh! Wong saya aja yang demen ngoprek (tapi gak bisa masangnya lagi) aja kenal kok.. Hahaa!

Kenal gak sih sama Tekiro? Dikenalin dulu deeh..

Sekilas tentang Tekiro, buat temen-temen yang orang bengkel, tukang modif, atau bahkan kolektor motor yang demen ngoprek hampir pasti kenal brand ini. Brand yang lahir semenjak era Krisis Moneter tahun 1998 lalu ini memang terkenal punya kualitas yang bagus dan harga yang super miring. Saya sendiri dapat referensi kunci-kunci Tekiro ini dari tukang jual baut langganan, dan ternyata cerita beliau gak bohong hehe..

Line up produk Tekiro, gak cuma kunci-kunci! 

Believe in Your Choice! Percaya dengan apa yang menjadi pilihan saya, akhirnya saya gak nyesel beli kunci Tekiro dan alhamdulillah masih sangat kepakai sampai sekarang. Eits, kelewatan nih mau cerita dikit tentang Tekiro hehe.. Jadi, nama Tekiro terinspirasi dari seekor Kuda jaman dahulu yang dikendarai oleh Jenderal perang terkenal. Kuda Tekiro terkenal karena kekuatan, kemampuan serta daya tahannya. Maka dari itu, Logo Tekiro ada gambar kudanya tuh bro. Menarik nih..

Tekiro hadir di tahun 1999, tepat setelah krisis moneter, yang ternyata menimbulkan tren baru di Indonesia, terutama bagi para pegiat industri untuk menciptakan perkakas profesional dengan harga terjangkau, Muncullah Tekiro dengan harga yang sangat bersaing dan kualitas tentunya Approved berbagai lembaga standar kualitas internasional, membuatnya sangat mudah memikat hati masyarakat.

Tekiro berhasil mendapatkan standar kualitas internasional JIS alias Japanese Industrial Standart. Hal ini tentunya berkat penggunaan material yang kokoh dan gak main-main disetiap produknya. Lalu Tekiro juga mengantongi sertifikat standart ANSI alias American National Standarts Institute, serta Tekiro juga mendapatkan standar DIN alias Deutsches Institut for Normung. Wah, nampaknya tiga standar bergengsi ini sudah lebih dari cukup untuk membuktikan kualitas Tekiro ya? Muantaap!

Sebagai perusahaan besar, Tekiro juga memiliki berbagai pabrik yang diantaranya terletak di Jepang, Amerika, China, serta Taiwan. Gak hanya itu, Tekiro juga punya lembaga penelitiannya tersendiri yang terletak di berbagai negara lho brosist.. Sedangkan untuk aplikasinya di dunia Industri sendiri, Tekiro sudah dipercaya lebih dari 5 pabrikan otomotif terkenal dunia. Contohlah saja Yamaha motors, Honda Cars, Kawasaki, Mitsubishi Motors, Mercedes Benz, Vespa, serta yang baru masuk ada si pendatang baru Wuling Motors.. Hm, gak main-main ini kualitasnya!

Produk Tekiro, sebatas untuk industri dan bengkel aja kah?

Produk Tekiro, emang racun ini!

Nah, pertanyaan ini nampaknya bisa saya jawab dengan mudah. Produk-produk Tekiro sangat mudah dijumpai di industri dan bengkel-bengkel ya bro. Beberapa bengkel kesayangan saya juga mempercayakan alat-alat tempurnya kepada Tekiro. Maklum, kepuasan konsumen nomor satu, ketika saya tanyakan alasan mereka memilih Tekiro sebagai peralatan pelengkapnya. Untuk bengkel, biasanya mereka membeli langsung satu set Mechanical tools set, yang berisi satu set dari wrench, tang, obeng, kunci L, serta lain-lainnya..

Sedangkan untuk pribadi, brosist juga bisa punya kok! Pastinya dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas memuaskan. Pilihan produknya pun bisa dibilang buanyaakk banget bro. Buat brosist yang gak terlalu suka oprek berat, bisa cobain beli wrench atau kunci L dan kunci inggrisnya tanpa harus satu set. Kalau  saya pribadi sih, udah pakai obeng, tang,serta kunci L dari Tekiro dan so far sangat memuaskan tanpa bikin slek baut.. Mantaapp!

Karena pilihan produk yang buanyak, harga terjangkau, mudah didapat, serta kualitas terjamin ini, Tekiro mendapatkan Digital Popular Brand sebanyak 2 kali berturut turut pada 2016 dan 2017 sebagai kategori perkakas tangan paling populer di Indonesia. Gak hanya itu, Tekiro juga berhasil mendapat gelar TOP BRAND 3 tahun berturut-turut selama tahun 2014, 2015, hingga 2016.

Pakai Tekiro, Believe in your choice? Yes, indeed!

Tekiro aja deh, biar aman… favorit saya nih

Nah, jadi itulah alasan mengapa brosist kudu percaya sama pilihan kunci-kunci yang pas buat kendaraan kesayangan. Terbukti Tekiro mendapat respon positif dari banyak pihak, termasuk dari followers-followers saya di Instagram yang menilai sama dengan saya. Josss! Tekiro pancen oye lah. Buat brosist yang penasaran sama line up Tekiro Tools yang lengkap, bisa tunggu di next article ya, kita bakal kupas tuntas mengenai kunci-kunci aduhai ini!

Sekian dulu pembahasan tentang Tekiro Hand Tools versi perkenalan, brosist ada yang pakai juga handtools Tekiro? Buat di motor/mobil/alat pertanian/semacamnya? Share yuk di kolom komentar…

Semoga Berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*