Yamaha All New R15 2018 Warna Kuning Sudah Didistribusikan, Siap-Siap Beli, Shock USD Warna Emas Makin Jos!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Yamaha All New R15 2018 Warna Kuning akhirnya terpantau sudah didistribusikan nih masbroo.. setelah sebelumnya muncul di website resmi Yamaha Indonesia lalu hilang lagi, akhirnya brosist para penggemar Sport 150cc berVVA ini bisa bernafas lega, karena warna baru udah siap dibeli!

Ajib dah, jadi langsung aja cek ke dealer Yamaha terdekat di kota brosist, barangkali sudah bisa diinden. Ayo yang punya duit langsung melipir…
Info dari bro Suundt Donkk Yank di grup facebook ā€ˇYamaha All New R15 Facelift V3 155cc VVA Indonesia. Ada truk TERCYDUK ngangkut R15 VVA 2018 warna terbaru! Langsung difoto dan disebar, hebohh.. nih berita buat yang udah nungguin tapi belom ada di dealer!

Beberapa waktu lalu sudah saya bocorkan mengenai warna warna terbaru R15 VVA 2018 yang semakin keren dan modis. Belum jelas apakah nantinya ada penambahan fitur, tenaga, atau apalah.. sepertinya sih hanya berganti warna saja.

Baca juga:

3 Pilihan Warna Baru Yamaha R15 VVA 2018, Ada Warna Kuning! Upside Down Warna Emas.. Sadiss!

Yang paling ditunggu tunggu adalah, “kapan warna USDnya jadi emas?” Iya dong, banyak yang nanya dan nunggu gitu dijadikan warna emas..

 

Sedap, sudah terpantau didistribusikan, siap siap beli, siapkan celengan untuk menebus sang R15 kuning. Tapi, warnanya bukan kuning aja lhoo.. tetap ada warna lain seperti Black Matte dan juga Biru.

Yamaha All New R15 2018 kabarnya akan memiliki tiga pilihan warna yaitu Racing Black, Racing Blue dan Racing Yellow. Dengan keberadaan warna kuning, terpaksa warna merah matte dilengserkan bro… Saat ini R15 VVA dibanderol Rp 35,200,000 ,- untuk OTR Jakarta dan sekitarnya. sedap..

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya :

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*