Honda Goldwing 2018 Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Harga Rp 1 Miliar Saja.. Cocok Buat Penggila Kenyamanan!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist para pecinta Honda, pasti paham lah apa aja nama moge-moge Honda yang sempat jadi trending di dunia.. Bahkan sempat jadi favorit banyak bikers karena harga terjangkau dan performa menjanjikan. Yang satu ini juga nampaknya brosist tahu deh, yap, ini dia Honda Goldwing 2018 terbaru yang tampil lebih cadas, futuristik, dan tentunya tetap nyaman Pol! Dengan tampilan besar dan garang, tentunya mengesankan sebagai sebuah cruiser yang siap jelajah dunia nih. Mantaapp..

Honda Goldwing 2018 resmi dirilis, pict Otomotifnet

Akhirnya, lewat ajang pameran otomotif IIMS 2018 yang berlokasi di JIExpo Kemayoran, AHM resmi merilis Honda Goldwing 2018 Tour DCT! Mantap, motor dengan perawakan super besar dengan mesin yang juga super besar ini siap dijual oleh Honda, dan tentunya sudah bisa dipesan! Dimana pesannya? Tentu saja di dealer-dealer Big Wing yang telah tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia… Di Wahana Big Bike bisa pesen berarti niih!

Model Touring Utamakan Kenyamanan, Goldwing Terbaru Dijual Rp 1 Miliar!

Dengan model touring yang super nyaman dan pastinya bikin ngantuk, Honda Goldwing terbaru dijual dengan harga Rp 1.010.000.000 alias 1 miliar lebih 10 jeti. Wih, fantastis untuk sebuah roda dua, yang memang tampilannya juga eksotis sih hehee.. Honda Goldwing 2018 memakai mesin berkubikasi 1.832cc dengan transmisi mantap DCT (Dual Clutch Transmission) atau bisa matic maupun manual. Transmisi ini asli uenak tenan, saya udah coba waktu test Honda NM4 Vultus dulu! Ajibh..

Pict Otomotifnet

Honda Goldwing 2018 juga resmi dirilis bersamaan dengan kunjungan presiden Indonesia, bapak Joko Widodo yang juga menyambangi peluncuran perdana Honda PCX Hybrid serta Honda X-ADV di Indonesia. Mantap tenann!

Baca :

Okeh deh bro, segini aja dulu ya, besok kita bahas lebih lanjut tentang motor yang dilaunching Honda di IIMS ini, karena besok saya liputan langsung disana! Stay tuned terus di indoride.com dan tentunya di instagram @indoride. Cawww!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya :

.<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*