Modifikasi Honda Vario 150 Facelift 2018 Warna Merah, Semakin Menawan Dengan Shock Ohlins!

Box bikin tambah ketjeh!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, Honda Vario 150 Facelift 2018 memang menyita perhatian publik banget nih ya. Terbukti, di ig saya @indoride banyak yang menyambangi karena postingan tentang Vario 150, terutama yang versi Modifikasi Vario 150 Lowrider! Bahkan, dalam sehari, yang ngeview tembus 300.000! Yap, emang banyak banget yang penasaran sama motor ini. Terlebih, sang Vario hadir dengan desain bau yang menurut banyak pihak lebih keren dan lebih sporty! Nahh, kali ini saya bakal bahas lagi tentang Modifikasi Honda Vario 150 Facelift 2018 warna Merah matte/doff! Sedep nih…

Honda Vario 150 warna merah, emang racun!

Soal modifikasi memang masalah selera. Buat yang demen tampil beda, tentu lebih mementingkan tampilan, dengan menjejalkan part-part pembeda dari motor lain. Namun, bagi pecinta modifikasi fungsionalitas, kenyamanan berkendara nomor satu! Kali ini, saya bakal bahas tentang Modifikasi Minimalis Vario 150, pakai shock Ohlins dan Box SHAD SH39! Tentunya bener-bener minimalis, dan yang dilakukan hanya penambahan aksesoris-aksesoris resmi aja..

Ni aksesoris remisnya!

Dalam setiap kali peluncuran motor terbarunya, AHM biasanya menyediakan aksesoris resmi yang juga siap dibeli oleh konsumen ketika memboyong produknya. Aksesoris ini adalah rekomendasi AHM yang pastinya sudah teruji soal durabilitas dan kenyamananya. Di versi Modifikasi ringan ini, kebetulan aksesoris yang dipakai adalah Shock belakang Ohlins plus Box SHAD SH39 yang sangat fungsional serta kece!

Shock standar dilengserkan, diganti shock Ohlins!Cadazz

Shock original berwarna hitam, dilengserkan dan digantikan oleh Shock Ohlins berwarna emas yang gagah berani. Tentunya menambah nikmat handling serta kenyamanan sang Vario saat diajak berakselerasi maupun menikung. Wajar, Solihin eh Ohlins gitu lhoo.. Sayang belum berkesempatan nyobain versi yang sudah Ohlins nih, kalo udah kan bisa direview lebih dalam..

Box bikin tambah ketjeh!

Nah, modifikasi lain yang minimalis adalah penambahan Box, tentunya untuk menambah akomodasi dari motor ini. Tentunya, bawa barang semakin mudah dengan box SHAD SH39 yang cocok banget disandingkan dengan body motor matic! Proporsional banget nih..

Karena ini modifikasi yang minimalis, praktis gak ada lagi ubahan dari segi tampilan maupun mesin dll. Hanya menambahkan aksesoris resmi seperti tatakan dek bawah, dan sticker velg serta cover knalpot yang lebih cakep.

Oke deh, gimana menurut bro sist sekalian tentang Vario 150 Merah minimalis ini? tentunya semakin pass dengan desain sang matic yang kini tampil semakin sporty ya. Yang paling saya seneng dari modifikasi ini adalah walau tampak keren namun tetap fungsional! Rancak!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya :

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*