Hottt! Honda Supra GTR150 2018 Ada Warna Baru, Makin Ekslusif, Bebek Rasa Sport!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, ada kabar baru nih dari motor bebek super yang hadir sejak tahun 2016 lalu! PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada bebek super Honda Supra GTR150 dengan menghadirkan dua varian warna baru yang tentunya lebih atraktif dan dinamis bro! Warna-warna tersebut yaitu Exclusive Matte Red dan varian warna Sporty yakni Gun Black. Demi mengesankan karakter garang, desain striping baru dibuat demi mempertegas kesan agresif bagi para pecinta touring dan sport yang ingin tampil beda dalam berkendara!

Di tengah geliat motor “bebek” yang peminatnya semakin segmented, Honda tetap memberikan penyegaran terbaik bagi sang Supra GTR150 agar tetap tampil beda. Warna barunya, yakni Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive, New Honda Supra GTR150 terlihat berbeda dengan bodi berwarna merah yang mencolok dengan emblem 3D sehingga semakin meningkatkan kesan exclusive seperti namanya.

Sedangkan di tipe Sporty, tersedia dua warna yang menjadi favorit banyak bikers nowadays. Warna baru Gun Black didominasi oleh warna hitam dengan stripe bodi tajam berwarna merah yang mempertegas kesan sporti dan karakter balap yang agresif bagi pengendara. Warna Red Black pun tetap menjadi salah satu pilihan yang menemani pilihan warna Gun Black di tipe Sporty. Sedapp..

Honda Supra GTR150 2018 merupakan flagship segmen motor bebek sport yang tampil dengan desain agresif didukung performa mesin bertenaga yang nyaman untuk dikendarai sehari-hari di daerah urban. Pada kondisi jalanan aspal pengendara akan tetap merasakan sensasi kenyamanan yang berbeda sekalipun model ini diajak menjelajah perkotaan dengan jarak jauh dan kecepatan tinggi dengan kesan sporti.

Didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, menjadikan model flagship sport Cub New Honda Supra GTR150 tetap stabil dan nyaman dikendarai jarak jauh dengan kecepatan tinggi sekalipun. Hal ini didapatkan dari ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang. Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid).

Honda Supra GTR150 terbaru gak ada perubahan berarti nih brosist, tetap dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan baik saat berkendara. Combine digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporti dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l) (Berdasarkan pengujian internal AHM).

Harga Honda Supra GTR150 2018, masih tejangkau

Honda Supra GTR150 2018 hadir dengan 2 pilihan warna pada tipe Sporty yaitu Gun Black dan Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 22.050.000,-.

Sementara itu, pilihan warna baru Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 22.300.000,-. Juosss broo, sikat daah, motor bebek rasa sport nih! Cusss… Intip dulu reviewnyaaa!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya :

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*