Honda Click 150i 2018, Ini Dia Vario 150 Terbaru Dari Thailand! Pakai Shock Warna Merah, Gagah!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, beberapa waktu lalu, tepatnya bulan April lalu, AHM telah resmi merilis Honda Vario 150 2018 yang diposisikan sebagai matic entry level dengan fitur-fitur ala motor matic premium nih. Dengan desain yang tetap mengusung dek rata agar fungsional, namun fitur-fiturnya sudah bisa dibilang mantap loh brosist. Sebut saja Keyless ignition system, LED headlamp and stoplamp, negative digital speedometer, dan fitur-fitur lain yang juga diaplikasikan di motor premium Honda lainnya. Wow.. Ternyata gak cuma Indonesia aja yang kebagian, negara tetangga Thailand juga kebagian nih brosist, dengan hadirnya Honda Click 150i 2018! Opo meneh kii…

Baca dulu :

Respon masyarakat Indonesia terhadap New Vario memang luar biasa brosist. Terbukti video di Instagram dan YouTube saya tentang Vario 150 tembus rata-rata diatas 50k viewers. Bukti bahwa Vario150 dan 125 terbaru memang sedang ditunggu oleh masyarakat. Nah, nampaknya AP Honda Thailand sebagai ATPM Honda di negeri Gajah Putih tersebut gak mau ketinggalan, dengan memasukkan varian Honda Click 150i versi 2018!

Honda Click 150i 2018

Seperti yang kita tahu, Honda Click di Thailand sebelumnya hanya tersedia varian 125cc saja brosist.  Saya sudah pernah tulis Review Bertemu Honda Click 150i Filipina berikut ini, cekidot dulu laahh :

Ternyata di Thailand sebelumnya hanya tesedia versi 125nya bro. New Honda Click 150i Supremacy, motor ini sekilas sangat mirip dengan Honda Vario 150 2018 yang sudah saya bahas sebelumnya, lebih keren dengan lampu LED depan yang menyipit dan ada lampu DRL. Serta lampu rem belakang yang terpisah dari lampu sen memang bikin motor ini terlihat sangat macho brosist..

Tetap dengan speedometer full digital inverted, dan fitur keyless ignition system juga gak ketinggalan tersemat layaknya Vario 150 terbaru. Spesifikasi mesin? Lagi lagi ga ada perbedaan bro, sami mawon alias sama aja dengan Vario 150 2018 Indonesia! Yang beda tentu dari sisi pewarnaan nih, dimana untuk Honda Click 150i Thailand diberikan satu warna yang lebih atraktif.. Yakni warna Black Matte yang diberikan jok warna merah, dan inner fairing juga warna merah, layaknya Vario 150 versi 2017 lalu.

Yang berbeda lagi adalah, Honda Click 150i 2018 ini sudah dikasih kaliper rem yang terkesan lebih sporty dengan baluran warna merah, tidak seperti versi Indonesia yang dilabur warna hitam. Lalu untuk suspensi belakangnya juga Honda AP Thailand memberikan shock single warnamerah yang terkesan kokoh dan tough. Sedappp!

Untuk pilihan warna, Vario 150 alias Honda Click 150i punya Thailand ini diberikan 3 varian warna menarik, yakni warna Grey, Silver, dan Black Matte! Minus warna Putih glossy dan juga Red Matte yang ada di Vario 150 2018 milik Indonesia…

Soal Harga, inilah yang membuat brosist kudu bersyukur tinggal di Indonesia, karena harga motor masih bisa dibilang relatif murah! Menurut info dari situs resminya, AP Honda memberikan banderol Honda Click 150i ini seharga 60.200 THB atau sekitar Rp 26jutaan rupiah. Berbeda sekitar Rp 3,5 juta rupiah dengan versi Indonesia, ketambahan shock dan kaliper warna merah aja nih wkwkwk.. Oke deh, ada yang tertarik? Warnanya cakep tuh yang Grey, kayaknya mantap diaplikasikan di Vario 150 versi 2018!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya :

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*