Nyobain Game FIF Go Buatan FIFGROUP, Seru Banget Nih! Download Yuk!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, di zaman serba canggih ini tentunya game menjadi sesuatu yang mudah di akses bagi siapapun dan dimanapun. Ketika jaman dulu video game menjadi sebuah barang mahal, saat inimengaksesnya bisa sangat mudah hanya di dalam HP saja bisa dimainkan. Nah, ditengah kemajuan industri game yang semakin maju dan paparan Game ini sangat luas, FIFGROUP sebagai perusahaan finance terkemuka di Indonesia juga membuat game khusus yang seru, challenging, dan punya grafis mantap! FIF Go adalah Game seru yang dibuat oleh FIFGROUP, bekerjasama dengan Unity Games lho brosist! Kerennn…

Game FIF Go diperkenalkan nih!

Game ini bisa brosist download di Play Store atau App Store. Gamenya bisa dibilang simple banget dan seru juga untuk dimainkan di hp, untuk menyingkirkan kebosanan yang melanda! Tujuan dibuat game seru FIF Go ini adalah sebagai berikut :
1. Meningkatkan intensitas penggunaan FMC dan FMD melalui sistem transfer point
2. Media entertainment bagi customer FIFGROUP dan dealer rekanan FIFGROUP
3. Meningkatkan engagement antara FIFGROUP dengan customer dan dealer rekanan

Nah brosist bisa lihat, keuntungannya sendiri bermain game ini adalah selain menghilangkan bosan, brosist juga bisa mengumpulkan point yang bisa ditukarkan dengan sesuatu yang menarik oleh customer dan dealer rekanan FIFGROUP! Tentunya asyik banget kalo bisa dapet reward dari hanya bermain game aja..

Tapi, fitur penukaran poin belum dpt digunakan nih brosist, nunggu official launchnya dulu yang kabarnya akan segera dilaunch di bulan September mendatang! Mantappp.. Daritadi ngomong ngalor ngidul, terus gamenya kayak gimana sih sebenernya??

Nah ini keren nih! Udah dapet CBR! Wwkww

Sebenernya cara mainnya sangat gampang dan sederhana nih brosist. Oiya, gamenya itu berupa game balap lari yang mengumpulkan koin serta loncat-loncat gitu. Ada juga halangan yang tersedia untuk menjerumuskan lawan.. Wkwkwk.. Cara main: automatic run, swipe atas/bawah utk menghindari obstacles/rintangan, fitur mystery box utk menghalau lawan (bomb dsb nya), collect point utk membeli item itemnya.

 

Saya sendiri udah pakai karakter yang keren, tapi belum dapet karakter yang badannya besar, baru cowok yang badannya kecil haha.. Tapi saya udah bisa beli motor Honda CBR untuk dibawa balap lari bareng yang lain! WKwk.. Balapannya pun bisa online dengan berbagai user diluar sana. Cuma sayangnya belum tersedia fitur multiplayer/memilih lawan brosist. Jadi pilih lawan hanya random aja..

Oke, langsung aja download dan cari di Play Store/APP store kalian, dengan nama game “FIF Go”, besar gamenya hanya sekitar 60mb. YUkk download dan kumpulkan poinnya!

Jangan lupa follow media sosial saya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*