IndoRide Siap Review Harian Suzuki Nex II Fancy Dynamic, Lampu LEDnya Ajib!

IndoRide.com  – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, mantap surantap pokoknya nih… Dalam kurun waktu sebulan terakhir sudah ada tiga motor matic dari berbagai merk dan berbagai kubikasi mesin nangkring di garasi IndoRide.com! Gak cuma nangkring, tapi juga untuk nemenin keseharian saya yang sering wara wiri kesana kesini naik motor hehe.. Sebelumnya ada Yamaha Lexi S 125 dan Honda Vario 150 2018 mampir untuk direview! Kali ini, yang udah saya tunggu lama, rival dari motor kedua saya yakni Honda Beat, hadir juga di garasi… Yap, ini dia Suzuki Nex II yang siap direview ala IndoRide.com! Gak nanggung-nanggung, Suzuki baik banget udah ngasih varian tertinggi yakni Fancy Dynamic! 

Varian tertingginya ada lampu LED, ajib ini!

Varian tertinggi dari Suzuki Nex II ini tentunya sudah dilengkapi dengan lampu LED yang ternyata terang juga nih brosist! Selain headlamp LED, varian Fancy Dynamic ini juga disertai dengan USB Charger! Yap, USB Charger, jadi brosist gak perlu pakai adapter charger yang kayak di mobil, tinggal pakai kabel data dan… Here you go! Bisa langsung ngecas di motor nih.. Seneng banget dapet yang versi tertinggi, jadi bisa lebih maksimal reviewnya…

Sebelumnya saya udah pernah review Suzuki Nex II, dengan kondisi riding dari Kemang menuju Alam Sutera BSD. Sejauh 50 KM kira kira begini impresi saya mengenai Suzuki Nex II 2018 brosist, cekidottt :

Nah, gak seru kalau misalnya gak direview lebih dalam lagi lewat review Harian ala IndoRide.com ya brosist! Motor matic 115cc ini tentunya sudah dibuat sedemikian rupa oleh Suzuki agar mampu membantu dan mempermudah kegiatan harian para konsumennya. Entah itu untuk bekerja, mengantar orang, mengantar barang, atau bawa galon? Wkwkwkw, bakal ditest deh pokoknya! Stay tuned terus yak supaya bisa tau apa kelebihan dan kelemahan dari motor matic terbaru Suzuki ini…

First Impressionnya sudah ada di review di atas! Yang jelas sih, matic terbaru Suzuki ini suspensinya juara banget deh. Nanti kita bahas dan kita bedah kenapa suspensinya bisa begitu nyaman, bahkan untuk matic dengan rentang harga 13-14 jutaan aja… So, ada yang punya pertanyaan? Jangan ragu untuk ditiitpkan di bawah ini, jangan lupa juga untuk share pengalaman brosist bareng Nex II ya, buat yang udah punya! Yuk lah, comment dibawah ya!

Jangan lupa follow media sosial saya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*