Honda New CB150R dan New CBR250RR Resmi Mengaspal di Jawa Barat, Berikut Harganya!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, seperti yang kita tahu sebelumnya, Honda telah resmi merilis Honda CB150R 2018 dan Honda New CBR250RR dan telah menjualnya sejak bulan Juli lalu. Nah, kali ini kedua motor sport favorit Honda tersebut telah resmi mengaspal di Jawa Barat! PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan varian terbaru New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire di Summarecon Mall – Bekasi pada 11-12 Agustus 2018.

Nah, buat brosist yang penasaran bisa Dateng ke Summarecon Mall Bekasi dari hari ini sampai besok tanggal 12 ya!

Honda New CBR250RR

Honda CBR250RR terbaru kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red. Makin keren nih brosist! Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya. Warna plain black ini tentunya menarik bagi brosist yang mencintai modifikasi!

Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif. Warna merah Matte ini tentunya jadi favorit bagi para pecinta warna merah yang terlihat garang dan lebih sangar!

Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

Honda New CB150R 2018

Sementara varian terbaru Honda New CB150R 2018 memiliki desain baru pada shroud dan body belakang yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif.

Gak cuma itu, motor sport terbaru Honda ini pun tersedia dengan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman brosist! Lebih tinggi 20mm…

Baca juga :

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan varian terbaru New Honda CBR250RR ini mendapat penyegaran tampilan sehingga semakin mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai. Sedangkan New Honda CB150R Streetfire hadir semakin gagah dan agresif sehingga dapat meningkatkan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor naked sport.

“Kami yakin kehadiran dua varian terbaru motor sport Honda ini dapat diterima dengan baik oleh warga Jawa Barat sehingga dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk memberikan kebangaan serta kenyamanan tersendiri saat dikendarai,” ujar Lerri.

Selama dua hari di Summarecon Mall – Bekasi, beragam rangkaian kegiatan juga akan menemani dan memanjakan penjunjung mulai dari Servis Ekonomis, CB150R & CBR250RR Exhibition, CB150R & CBR250RR Riding Test, CB150R & CBR250RR Community Gathering, PS4 MotoGP Competition, Slurred Competition, Barbershop Ride, Honda Gentlemen Ride, Coaching Honda Modification, Live Mural Exhibition, Dance Competition, dan Band Competition. Acara semakin meriah dengan live performance dari Jaz yang akan mengisi panggung hiburan.

Harga Honda New CBR250RR Jawa Barat

Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR Bandung dan sekitarnya Rp 59.525.000 saja! Mantap.. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR Bandung Rp 63.850.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 69.850.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 64.450.000,- untuk tipe STD dan Rp 70.450.000,-untuk tipe ABS. DAM menargetkan Honda CBR250RR dapat terjual 1.700 unit setiap tahunnya, untuk seluruh unit.

Harga Honda New CB150R 2018 Jawa Barat

Sementara Honda New CB150R StreetFire 2018 Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 27.450.000,-. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 26.350.000,- New Honda CB150R StreetFire ditargetkan terjual 21.000 unit setiap tahunnya di Jawa Barat.

Untuk membuat tampilan New Honda CB150R StreetFire semakin gagah, turut dihadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) baru berupa cover engine, cover radiator, seat cover dengan pilihan warna baru red matte dan black matte, serta desain baru pada wheel list sticker.

Sementara itu, HGA pun turut dihadirkan untuk New Honda CBR250RR guna menunjang penampilan motor agar semakin agresif berupa single seat cowl, aero fin, fender eliminator, hand guard, tank pad, dan radiator protector. Untuk varian single seat cowl dan aero fin tersedia dengan 4 varian warna dengan 2 warna baru yakni black glossy dan red matte serta 2 warna lama yaitu red dan black.

Nah, brosist yang penasaran langsung Dateng aja ke Summarecon Mall Bekasi tanggal 11-12 Agustus 2018 ini ya! Gasss yuk langsung lahh!

Jangan lupa follow media sosial saya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*