Livery Yamaha Movistar MotoGP 2018 Hadir di R15, Vixion dan Aerox! Semakin Racing Look!

Yamaha All New R15 Movistar MotoGP 2018!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, Season alias musim MotoGP 2018 sudah lewat setengah jalan, artinya gak berapa lagi final nih brosist. Ternyata di momen-momen akhir balap ini, Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) secara resmi merilis Movistar Yamaha MotoGP Livery baru untuk beberapa model motor pada bulan Agustus ini. Perubahan warna tersebut mengikuti desain Movistar Yamaha MotoGP Livery pada musim balap MotoGP 2018 yang melekat di motor YZR-M1 milik pembalap Yamaha yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales!

Sejak pertama kali dikenalkan kepada publik, penggunaan desain Movistar Yamaha MotoGP Livery semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha brosist. Walaupun tahun depan sudah fix Yamaha tidak bersama Movistar lagi, tapi tetap striping ini sangat menarik untuk dimiliki motor beraura Sport dari Yamaha. Mantapp..

Perbedaan Livery Movistar 2018 dengan Movistar sebelumnya

Yamaha All New R15 Movistar MotoGP 2018!

Sebagai simbol dari MotoGP, kehadiran Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 mencoba untuk mengajak para pelanggan menjadi bagian dari semangat juara Yamaha yang telah memiliki pencapaian luar biasa dengan lebih dari 500 Grand Prix Victories.

Kemunculan line up ini lebih berbeda dan berkarakter kuat, karena memiliki emblem Yamaha berwarna emas dan menjadikannya sebagai produk special edition yang berbeda dari versi standar yang menggunakan emblem berwarna silver.

Jauh melampaui itu semua, kehadiran Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 turut pula menginspirasi Yamaha untuk memberikan pengalaman juara secara luas kepada para pelanggan setianya dan secara khusus mengakomodir para pecinta balap yang senang akan kecepatan serta kompetisi.

Yamaha All New R15 Movistar 2018, Edisi Penutup! 

Nah brosist, varian Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 ini tersedia di beberapa line up motor Yamaha. Yang pertama adalah Yamaha All New R15 VVA yang kelihatan paling menarik dilabur warna biru dengan emblem Movistar.

Yamaha Aerox 155 Movistar 2018

Selanjutnya Yamaha Aerox 155 juga dapat versi striping Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018, dengan bentuk yang sporty dan gahar membuat sang Aerox makin keren saat dilabur warna briu Movistar Yamaha.

Baca juga :

Yamaha All New Vixion 2018

Yamaha New Vixion 2018 juga diberikan sentuhan warna Movistar terbaru, yang tentunya akan semakin sangar dan berkarakter! Tentunya untuk melengkapi varian warna keren yang sebelumnya sudah tersedia…

Baca nih!

Yap brosist, walau tahun depan kuat dugaan Yamaha akan melepas Movistar dan menggandeng Monster Energy sebagai sponsor utama, nampaknya Yamaha tetap ingin memberikan hype yang besar kepada varian Movistar ini. Yangkali ini tampil agak sedikit lebih polos dan simple gak seperti tahun-tahun sebelumnya.. Edisi penutup kah?

Jangan lupa follow media sosial saya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*