Segini Pajak Tahunan Suzuki Nex II Wilayah Jakarta, Ternyata Murah Banget!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, beberapa waktu lalu, seperti yang brosist tahu saya dipinjemin Suzuki Nex II versi Fancy Dynamic selama 10 hari. Yap, 10 hari waktu yang sangat cukup bagi saya untuk eksplor lebih motor ini terutama untuk penggunaan dalam kota dan harian! Reviewnya ditunggu aja yah.. Ada yang menarik buat dibahas nih bro, bukan soal spek dll, tapi melainkan Pajak Tahunan Suzuki Nex II Wilayah Jakarta nih! Wihhh..

Soal pajak emang hal yang menarik juga untuk dibahas, tentunya harus dibayarkan tiap tahunnya biar motor kita tetap legal dan ada STNK yang sah sebagai “modal”motor legal di jalan. Seringkali ada yang nanya, berapa sih pajak motor terbaru yang lagi saya review? Tapi berhubung baru dapet motor yang ada STNKnya nih, jadi baru bisa diinfokan Pajak Nex II ini aja brosist..

Gak pake ba bi bu, langsung aja, Berapakah Pajak Tahunan Suzuki Nex II Wilayah Jakarta? Cekidots!

Yap, dengan harga Rp 14.650.000 untuk varian Fancy Dynamic OTR Jakarta, alias versi tertinggi dari seluruh Suzuki Nex II yang dijual, pajak Suzuki Nex II ini bisa dibilang cukup murah nih brosist. Pastinya untuk sebuah motor matic untuk kerja dan beraktivitas sehari-hari, pajaknya gak bakal bikin pusing kantong mahasiswa kayak saya dan kamu… iya kamuu.. wkwkw..

PKB Suzuki Nex II ini per tahun hanya Rp 224.000 saja tuh brosist. Ditambah SWDKLLJ dan biaya adm STNK mungkin hanya habis sekitar Rp 350ribuan aja per tahun. Wah, lumayan murah yaa.. Untuk pajaknya sendiri hanya 224 ribu tentu gk menguras kantong kite kite.. Oh iya, ini untuk wilayah Jakarta Timur ya brosist. Bisa jadi di daerah lain bisa lebih murah atau mahal.. Di depok mingkin lebih murah nih!

Nah, sekilas info untuk brosist, barangkali ada yang mau beli motor baru untuk disiksa, karena saya udah nyiksa motor ini untuk 10 hari dan ternyata bisa diandalkan euyy! Hahaha… Cekidott!

Btw, selamat Lebaran Hari Raya Idul Adha untuk brosist semuanya, mohon maaf lahir bathin yah!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*